top of page
  • Editor

Lampung SUNMORGAB of The Year Diisi Sharing Kreatif dengan Influencer dan Charity

Undang deretan influencer untuk berbagi ilmu, bagaimana survive dalam dunia content creative.

OTOPLUS-ONLINE I Jelang akhir tahun 2022 ini, para bikers muda yang suka kumpul-kumpul dalam kegiatan riding pada Minggu pagi atau Sunday morning ride (sunmori) mengguyubkan diri dalam sebuah agenda Forum Sunmori Lampung.


Selain bertujuan menambah erat silaturahmi, juga dilakukan kegiatan positif berupa sharing kreatif dengan beberapa influencer (content creator).

Hal itu disampaikan Om Agus Docil dari Sunmori Lampung. “Kami juga melakukan charity agar rasa empati dan kepedulian bikers bikers muda ini semakin terpupuk,” imbuh Agus.


Untuk pelaksanaan kegiatan yang digelar pada Minggu, 18 Desember 2022 ini, ditunjuklah Tim Hungry dari kota Metro sebagai penyelenggara, sekaligus tuan rumah dari kegiatan yang diberi label “Lampung Sunmori Gabungan (SUNMORGAB) of The Year” ini.


Baca juga: Donasi Bikers Pringsewu dan Bandar Lampung untuk Bencana Cianjur


Menurut Bro Bayu Bulek dari Tim Hungry, tim coba mengupayakan yang terbaik untuk kesuksesan acara.

“Kami mengundang deretan influencer seperti Mocha Monalisa, Azis Stunt Rider, Bro Omen, Bro Kenung, Amelia Cimoy, bahkan ada Lady Shofia dan Al Fusori yang bersedia berbagi ilmu di sesi sharing season, tentang bagaimana survive dalam dunia content creative, sambil bagi bagi ban dari FDR Lampung,” ujar Bro Bayu Bulek dari Tim Hungry.

Acara juga diselingi bagi-bagi doorprize dari Haykers, Tribunners Tribunnews.com, Hantu Aspal Paint, SNM Muffler, Golden Carwash, Siliwangi Motoshop, MM Studio dan deretan lini sponsor lainnya, yang dilanjut kemudian dengan charity.

“Kami menggalang dana dari para tim, klub, serta komunitas yang hadir untuk disalurkan ke ponpes yang santrinya mayoritas yatim piatu, dan rumah ibadah yang sedang renovasi di sekitar kita. Jadi kepedulian ini untuk lingkungan terdekat kita yang memang butuh perhatian,” imbuh Jeje

Total donasi yang terkumpul sebesar Rp5.000.000 (lima juta rupiah) langsung di serahkan oleh Bro Rangga BSX dan Om Agus Docil kepada Pondok Pesantren Ibnu Sina Lampung Timur dan Masjid Al Ikhlas Kota Metro.


Baca juga: 234SC Lampung Gandeng BrothersipX dan Team Good Boy Semarakkan Sumpah Pemuda


“Bangga sekali bikers ini memiliki kepedulian dan empati terhadap lingkungan sekitar dan bisa menjadi agenda rutin yang terus bermanfaat untuk semua,” tutup Bro Rangga BSX.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page