• Editor

Li-Foundation Gandeng Komunitas Otomotif Peduli COVID-19


  • Perwakilan Li-Foundation dan Limo's Cafe menyerahkan secara simbolik salah satu produk yang dibagikan di Kedai Sehat kepada perwakilan bikers yang hadir.


Yayasan Li-Foundation bergandengan tangan dengan komunitas otomotif mobil dan motor, komunitas ojek online dan Limo’s Cafe, menggelar kegiatan peduli pandemi COVID-19, yang menyasar masyarakat luas, terutama di sekitar lokasi acara. Di samping itu, acara berupa pengecekan kesehatan dan berbagi produk gratis ini juga menyasar anggota komunitas otomotif dan pengemudi ojek online.

  • Selain komunitas motor dan mobil serta masyarakat, pengendara ojek online juga hadir di Kedai Sehat melakukan pengecekan kesehatan.

Pada gelaran perdana bertajuk Kedai Sehat yang berlangsung Minggu (21/6) di halaman Limo’s Cafe, Komplek Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat ini tetap diberlakukan protokol kesehatan. Seperti physical distancing, penggunaan masker dan menjaga kebersihan tangan, dan lokasi acara.


Mengenai pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan di Kedai Sehat, meliputi pengecekan tensi, asam urat dan gula darah. Selain itu Li-Foundation juga memberikan aneka produk kesehatan unggulannya.


Antara lain minuman empon-empon untuk meningkatkan imun dan membantu tubuh melawan virus, lalu Li-Qua air mineral dengan kadar oksigen yang dibutuhkan tubuh, serta berkhasiat meregenerasi sel yang telah rusak dan sel yang mati.


Selanjutnya dibagikan pula liquid detergent, berupa cairan pembersih pakaian untuk menghancurkan virus yang menempel, juga hand-soap cairan yang sangat lembut untuk kulit, dan sanitizer sebagai produk pembasmi kuman yang aman untuk kulit tangan.


“Semua itu kami bagikan secara gratis di Kedai Sehat ini, untuk anggota komunitas mobil, motor dan online serta masyarakat yang hadir,” ucap Meivi Kapoh, Head Communication Director Li-Foundation.


Meivi mengatakan kegiatan bertema Together We Sow Goodness ini sangat sesuai dengan falsafah Li-Foundation. Dimana yayasan tersebut mempunyai tujuh program yang rencananya akan kontinyu dijalankan pada tahun ini.

  • Perwakilan masyarakat yang hadir mendapat salah satu produk Li-Foundation yang diberikan secara simbolik.

“Setelah Kedai Sehat, tahun ini ada enam program lanjutan. Yakni, Jelajah Indonesia Maju, Rumah Yatim, Jompo dan Rumah Sakit, Keterampilan, Lembaga Keuangan Mikro, Pelestarian Lingkungan Hidup, dan terakhir adalah program Pembangunan Gedung Convention,” urainya.


Andra Bells, salah seorang perwakilan komunitas otomotif, sekaligus pemilik Limo’s Cafe mengatakan, sedikit menambahkan perihal program Jelajah Indonesia Maju, Li-Foundation menurutnya akan menggandeng sejumlah komunitas otomotif, untuk touring ke beberapa daerah.


“Dalam kegiatan tersebut nantinya akan melakukan kegiatan bakti sosial. Bentuk baksosnya tergantung kebutuhan dari daerah yang dikunjungi nanti. Bila butuhnya renovasi sekolah, atau perbaikan mushola, ya kita lakukan itu,” jelas Andra.

  • Masyarakat yang hadir tampak antusias memeriksakan kesehatan kepada petugas kesehatan yang bertugas di event Kedai Sehat.

Dalam event Kedai Sehat yang terselenggara, ratusan anggota komunitas motor, mobil, ojek online dan masyarakat hadir memadati lokasi acara. Bahkan tak sedikit dari mereka yang hadir turut membawa anggota keluarganya.


Teks & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online