• Editor

Lima Model Mitsubishi Tebar Pesona di Ajang IIMS Hybrid 2021

MMKSI hadir di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2, menampilkan New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Sudut Xpander Cross di booth Mitsubishi Motors pada ajang IIMS Hybrid 2021


OTOPLUS-ONLINE I Sebagai salah satu agen pemegang merek ternama di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kiranya tak mau ketinggalan.


MMKSI pun turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang diselenggarakan Dyandra Promosindo pada 15 - 25 April 2021 dengan mengusung tema ‘Hybrid Automotive Experience’.


Pada ajang keikutsertaan pertama dalam pameran otomotif, baik secara offline maupun hybrid sejak pandemik Covid-19, MMKSI hadir pada eksebisi di booth maupun eksibisi virtual. Untuk memberi pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol Kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen yang datang.


Selain itu, keikutsertaan pada ajang ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia. MMKSI memberikan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Suasana jumpa pers offline di booth Mitsubishi IIMS Hybrid 2021


Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, partisipasi MMKSI pada IIMS Hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen Mitsubishi Motors, untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbaik dari keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.


“Konsumen dapat merasa aman dan nyaman, dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah,” jelas Nakamura.

Mitsubishi Outlander PHEV ikutan mejeng di IIMS Hybrid 2021


Ia menambahkan, Mitsubishi Motors berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal, untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi.


“Baik melalui program insentif dari pemerintah, maupun lewat beragam program penjualan menarik yang telah disediakan, tentunya selama persediaan masih ada,” ucap Nakamura.


Booth Offline dan Virtual Mitsubishi Motors

Front line people di booth Mitsubishi Motors menjaga protokol kesehatan dengan ketat


Selama gelaran IIMS Hybrid 2021, MMKSI hadir di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2. Menampilkan total 7 (tujuh) unit display, serta 3 (tiga) unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impresi berkendara Mitsubishi. Seluruh pelaksanaan dan operasional pada area booth dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.


Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi, dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui www.indonesiamotorshow.com, dengan beragam fitur yang memudahkan akses informasi dan interaksi pengunjung.


Seperti dikatakan sebelumnya, sebagai salah satu sorotan utama, booth virtual Mitsubishi Motors juga menampilkan model SUV legendaris, dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, New Pajero Sport. Model ini disajikan dengan mengusung desain 3D dan fitur 360°, video dan juga e-brochure/catalog.


Tak hanya New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. Bahkan pengunjung booth virtual Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung, dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat.


Untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.


Teks & Foto: Setiawan AS