top of page
  • Gambar penulisEditor

MayDay Jadi Kesempatan Toko Pelek Ini Gelar Promo Bareng Marketplace


OTOPLUS-ONLINE I Bulan Mei setelah Lebaran 2021 ini banyak dijadikan kesempatan bagi pemilik usaha bekerjasama dengan marketplace untuk promo, dengan mengambil istilah May Day. Seperti salah satu toko pelek dan ban mobil di Surabaya, CSM Autowheels.


Gerai yang terletak di Kawasan Raya Bratang Binangun No 3 ini bekerjasama dengan salah satu marketplace, Blibli Instore dengan memberi diskon Rp 150 ribu dengan minimum pembelian Rp 5 juta, dan diskon Rp 250 ribu dengan minimum pembelian Rp 10 juta.


“Jadi pembelian atau transaksinya melalui Blibli. Info lengkap soal diskon dan berbagai promo toko CSM bisa dilihat di Instagram kita di @csmauto_sales,” jelas Steven Margiano, owner CSM Autowheels.

Bukan hanya itu, konsumen CSM Autowheels yang sudah berbelanja dengan nilai minimum Rp 2 juta berhak mendapatkan kartu member yang berfungsi juga sebagai kartu e-money.


“Selain itu banyak benefit yang akan didapat konsumen dengan adanya kartu member tersebut. Mulai dari diskon, free spooring dan balancing hingga jasa cuci mobil di rumah. Syaratnya dengan membawa kartu tersebut saat bertransaksi,” terang Steven, yang tokonya juga menjual aneka variasi seperti lampu, peredam, wiper, klakson dan lain-lain.


Teks & Foto: D. Dewantoro


bottom of page