• Editor

Mazda Berikan Extended Warranty Setiap Pembelian di GIIAS Surabaya 2022

Normalnya, Mazda berikan garansi 3 tahun atau 100.000 Km, tapi di GIIAS Surabaya 2022 customer dapat garansi 5 tahun atau 150.000 Km.

Mazda 2 Sedan dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp345,5 Juta


OTOPLUS-ONLINE I Setelah GIIAS BSD City 2022, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia juga berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2022 (14-18 September 2022).


Mazda yang menempati booth J Grancity Convex Surabaya memamerkan dua model terbarunya, New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan.


Di area Test Drive, Mazda Indonesia menyediakan satu unit Mazda CX-5 2.5 Elite untuk memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya 2022 agar dapat mencoba langsung sensasi berkendara premium yang diberikan oleh New Mazda CX-5.

Mazda 2 Sedan 1.5 GT AT dan CX-8 Elite AT keduanya dibalut warna Platinum Quartz khas Mazda yang baru


Selama pameran Mazda Indonesia menawarkan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 September 2022. Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, dan program khusus dari leasing partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, instant approval, dan cashback.


Untuk program aftersales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 Km, mana yang lebih dulu dicapai.


Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 Km. Sehingga, selain pelayanan yang premium; customer akan mendapatkan tambahan masa garansi yang lebih panjang.


Selain itu Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners' Club).


Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


“Saat ini customer di wilayah Surabaya akan dilayani oleh 2 dealer yang dikelola EMI yaitu Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman,” pungkas Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto


#aftersales