• Editor

MG Bagi Angpao Bunga 0% Selama 3 Tahun

Outlet resmi Morris Garage (MG) kini juga telah tersedia di Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, hingga Manado.

OTOPLUS-ONLINE I Saat ini MG Motor Indonesia punya dua produk jagoan, MG ZS dan MG HS yang dijual pada rentang harga Rp 250-330 juta. Melalui program Rezeki Angpao, selama bulan Februari 2021 MG menawarkan jutaan keuntungan yang dapat dinikmati oleh para calon pembeli MG.


“Dengan adanya program Rezeki Angpao MG ini, calon konsumen yang ingin meminang MG ZS atau MG HS akan mendapatkan jutaan keuntungan, salah satunya program cicilan bunga 0% selama 3 tahun (syarat ketentuan berlaku). Penawaran ini jelas memudahkan pelanggan dalam mengatur keuangannya,” jelas Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.


Keuntungan lain yang ditawarkan, setiap produk MG dikawal dengan garansi hingga 5 tahun tanpa batasan kilometer, sehingga memberi ketenangan buat mereka yang ingin memiliki mobil MG untuk jangka panjang.


Ditambah lagi, baik MG ZS maupun MG HS dibekali dengan gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang dan jasa, hingga 50.000 km atau 4 tahun. Konsumen pun tak lagi dipusingkan dengan anggaran perawatan lagi.

  • MG juga gelar pameran di beberapa Mal di Jabodetabek, Malang dan Makassar sepanjang Februari ini

Selama Februari ini, MG menggelar pameran di beberapa wilayah di Jabodetabek, Malang, hingga Makassar, di antaranya adalah Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Paskal Bandung pada 1–14 Februari 2021, Living World Tangerang pada 10-15 Februari 2021, Phinisi Point Mall Makassar pada 10-18 Februari 2021, Olympic Garden Malang pada 10-21 Februari 2021, Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 16–21 Februari 2021, serta Central Park Mall Jakarta pada 22–28 Februari 2021.


Sementara itu, bagi penggemar MG yang berada di kota lain dapat langsung mengunjungi outlet resmi MG yang kini sudah tersedia di 14 titik yang tersebar di Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, hingga Manado.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Istimewa