• Editor

MG HS, Line Up Terbaru MG Motor Indonesia Yang Lebih Sporty

Telah dibekali fitur Super Sport Mode untuk menghadirkan sensasi berkendara yang lebih agresif khas produk-produk MG.

Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia & Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya, MG ZS akhir Maret lalu, hari ini (13/8) MG Motor Indonesia memperkenalkan mobil kedua yang akan menjadi andalannya, yaitu MG HS. Kehadiran model kedua ini menegaskan komitmen MG untuk selalu menghadirkan produk berkualitas yang dapat menjadi pilihan menarik bagi masyarakat Indonesia, khususnya buat mereka para pecinta SUV.


“Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia. Pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan.


Selain itu faktor keselamatan pada setiap model yang kami tawarkan telah dilengkapi sertifikasi standar internasional. Ketiga hal tersebut merupakan kunci utama kami untuk bersaing di pasar otomotif di Indonesia juga negara-negara lain,” ungkap Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia.


Arief memastikan jika setiap unit telah melalui fase produksi yang mengikuti prosedur standar Inggris. Ini adalah cara MG menjaga identitas Brit Dynamic pada setiap modelnya yang mencakup desain khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Positioning-nya di atas MG ZS.


Secara keseluruhan dimensi MG HS tak jauh berbeda dengan MG ZS. Namun tampilannya terlihat lebih sporty dan macho jika dibandingkan MG ZS. Aura sporty mendominasi sisi interior dengan mayoritas warna merah yang diimbuhi aksen satinized chrome. Desain jok, dasbor dan setirnya berbeda dengan MG ZS. Meski spesifikasi mesinnya sama yakni unit 1.500 cc plus turbo, MG HS telah dibekali fitur Super Sport Mode untuk menghadirkan sensasi berkendara yang lebih agresif khas produk-produk MG.


Dengan menerapkan standar program garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh produk MG, konsumen akan semakin dimudahkan untuk kepemilikan jangka panjang. Perluasan jaringan serta kelancaran distribusi suku cadang di seluruh jaringan outlet 3S turut memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses kemewahan cita rasa mobil Inggris ini. Ekspektasi konsumen untuk mengendarai mobil yang fun, exciting, dan one of a kind akan terus dirasakan melalui mobil-mobil yang diperkenalkan oleh MG Motor Indonesia.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG Motor Indonesia