top of page
  • Gambar penulisEditor

MG Maxus 9 EV dan MG ES EV Hadir di IIMS 2024 Incar Segmen MPV dan Wagon Listrik

MG Maxus 9 EV dan MG ES EV masing-masing menyasar segmen MPV Listrik Premium dan Station Wagon Listrik.


OTOPLUS-ONLINE I MG Motor Indonesia melengkapi jajaran kendaraan listrik mereka, MG Maxus 9 dan MG ES EV. Sebelumnya MG Motor Indonesia telah lebih dulu menghadirkan MG 4 EV dan New MG ZS EV.


Dan dengan kehadiran MG Maxus 9 dan MG ES EV ini, pihak MG Motor Indonesia berharap bisa menawarkan jajaran kendaraan listrik terlengkap di pasar otomotif Indonesia.


Hal ini sebagaimana disampaikan Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia, dalam pidato pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Jakarta pada 15 Februari 2024.


Donald Rachmat (kiri) dan Arief Syarifudin bersama MG ES EV.

"Kami merasa terhormat dapat memimpin revolusi hijau di Indonesia dengan pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV. Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi kami dan bagi Indonesia, menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mendambakan gaya hidup yang lebih berkelanjutan," sambut Donald Rachmat.


Ia melanjutkan, dengan jajaran kendaraan listrik terlengkap di Indonesia, MG Motor Indonesia siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari masyarakat Indonesia.


Sementara itu, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menegaskan, melalui strategi "Redefined Expectations", MG tidak hanya memenuhi harapan pasar tetapi juga mendefinisi ulang kemungkinan-kemungkinan baru dalam industri otomotif untuk generasi mendatang.


"Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan sekadar pilihan ramah lingkungan, tetapi juga sinonim dengan kemewahan dan performa," tandas Arief Syarifudin.


MG Maxus 9 EV mengisi segmen MPV listrik premium 7-seater.

Selanjutnya, MG Maxus 9 EV akan mengisi segmen MPV listrik premium dengan kapasitas 7 penumpang.

Untuk itu, MG Maxus 9 EV mengusung fitur canggih, desain memukau, jangkauan yang impresif, dan pengalaman berkendara yang mewah.


MG ES EV mengisi segmen station wagon listrik.

Sementara itu, MG ES EV mendefinisikan ulang segmen station wagon listrik dengan menyediakan solusi perjalanan harian yang modern, tanpa emisi, dan dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat.


Dengan desain yang elegan dan fitur modern, MG ES EV adalah jawaban bagi mereka yang mencari kendaraan sehari-hari yang ramah lingkungan, tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya.


Teks: Indramawan

Foto: MG Motor Indonesia

Commenti


bottom of page