top of page
  • Gambar penulisEditor

MG Motor Indonesia Segera Hadirkan SUV Gacoan Ke Pasaran


  • MG ZS jadi model pembuka MG Motor Indonesia di Tanah Air.

MG (Morris Garage) Car Corporation didirikan oleh Cecil Kimber pada tahun 1924 dan bermarkas di Longbridge, Birmingham, Inggris. Dalam perjalanannya, MG menorehkan banyak prestasi luar biasa dan bersejarah di dunia otomotif internasional. Mobil produk MG dikenal memiliki performa yang tinggi.


Jejak historis yang dicetaknya selama hampir 100 tahun bercerita dengan lantang tentang pencapaian terbaiknya dan pengalamannya di industri otomotif. Fondasi kuat MG ditunjang desain canggih khas Inggris, pengembangan mesin berstandar Eropa yang inovatif dan sistem keamanan berkualitas juara.


Warisan Inggris yang terkenal dan telah menginspirasi banyak individu untuk mencapai prestasi yang luar biasa dalam berkendara itu akhirnya masuk secara resmi ke Indonesia di bawah bendera MG Motor Indonesia.

  • Figo Lee (Managing Director MG Motor Indonesia) dan Arif Syarifudin (Marketing & PR Director).

“Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, setelah melakukan pengamatan dengan cermat kami memahami bahwa untuk sebagian orang, mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan. Interaksi kami dengan konsumen generasi ke generasi, memberikan pengaruh besar. Kami pun mampu berkembang dan berinovasi. Menghidupkan kembali merek yang meredefinisikan ekspektasi konsumen kami di Indonesia adalah pengalaman yang benar-benar mengesankan,” Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia berbagi selama sesi terbatas perkenalan MG dengan media pada 5 Maret 2020.


Perpaduan antara warisan dan visi masa depan yang kuat ditambah antusiasme bergelora jutaan penggemar MG di seluruh dunia, memastikan bahwa merek ini patut untuk berkembang untuk waktu yang lama di masa depan.


Sepanjang generasi, MG telah berhasil menjadi ikon dengan penggambarannya yang khas dengan kebahagiaan dan kebebasan. Disempurnakan dengan keahlian hampir seabad, MG akan menyodorkan pengalaman berkendara yang khas, sebagaimana generasi masa kini memaknai hal-hal di sekitarnya.


MG akan segera meluncurkan produk pertamanya di Indonesia pada tanggal 19 Maret mendatang, yakni SUV yang dinamai MG ZS. Mobil ini menawarkan pengalaman berkendara tanpa batas yang akan meredefinisikan ekspektasi.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG

bottom of page