• Editor

MG ZS Digaransi Tanpa Batas!



MG Motor Indonesia menawarkan ragam kemudahan yang menguntungkan sepanjang Oktober, khusus untuk model MG ZS. Selain faktor model dan kelengkapan fitur di masa ekonomi yang sulit ini pertimbangan harga, hingga pengeluaran untuk perawatan menjadi faktor penentu bagi calon konsumen sebelum memutuskan untuk membelinya.  


Menjawab hal itu, MMI menawarkan berbagai program pada penawaran khusus di Octoberfest. Untuk memudahkan seluruh calon pelanggan memiliki MG ZS, disodorkan program uang muka ringan 20%, cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp 2 jutaan.

Ada juga promo gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun.


Ada juga program Garansi Tanpa Batas. Selama 5 tahun ke depan, MG memberikan fasilitas garansi tanpa batasan kilometer. Khusus selama masa promo di bulan Oktober, pembeli berhak mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Sehingga selama masa kepemilikan mobil MG ZS, pelanggan tidak perlu cemas memikirkan biaya perawatan rutin lainnya. Apabila dikalkulasi, potensi penghematan mencapai Rp 6 jutaan.


Selain itu melalui program Octoberfest, setiap pembelian MG ZS juga akan mendapatkan gratis kaca film dengan kualitas. Konsumen pun tak perlu repot memikirkan budget tambahan untuk membeli kaca film yang nilainya bisa mencapai Rp 4-5 juta,

Jika ditotal, seluruh program di Octoberfest ini menyodorkan penghematan lebih dari Rp 44 juta.


Menggenapi program Octoberfest, dengan membeli MG ZS sepanjang bulan Oktober, calon pembeli berhak mendapatkan voucher bensin seharga Rp 2 juta dan e-toll senilai Rp 1 juta. Dengan konsumsi BBM MG ZS yang tergolong sangat hemat (bisa mencapai 14 liter per 1 kilometer) maka, pemilik MG ZS dapat menghemat pengeluaran kebutuhan BBM setidaknya untuk dua bulan ke depan. Seluruh program ini jika ditotal menyodorkan penghematan lebih dari Rp 44 juta.


“Berbagai penawaran menarik, serta ekstra kehematan ini dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian unit MG ZS selama bulan Oktober,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG