• Editor

Mitsubishi Perkenalkan Branding Baru 'Live The Adventure' di IIMS Surabaya 2022

Tidak hanya pengenalan konsep baru, Mitsubishi juga berikan promosi layanan purna jual yang untungkan konsumen.

OTOPLUS-ONLINE I Mengusung branding baru, “Live The Adventure”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 Surabaya yang diselenggarakan 1 - 5 Juni 2022 di Booth F Grand City Convex, Surabaya.


“Kami sangat senang bisa berpartisipasi kembali dalam rangkaian pameran IIMS yang kali ini berlangsung di Surabaya. Branding baru, “Live The Adventure”, merupakan upaya Mitsubishi untuk menjadi brand dan produk pilihan masyarakat Indonesia yang siap menemani setiap petualangan kehidupan banyak orang di Indonesia dan menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan juga menantang,” ujar Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dalam kesempatan ini, di booth seluas 253 m2, Mitsubishi menghadirkan model-model unggulan dari Mitsubishi Motors, yakni New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport yang tentunya disertai dengan berbagai promo yang akan memudahkan masyarakat untuk memiliki kendaraan baru dari Mitsubishi Motors.


Calon konsumen dapat melakukan test drive untuk unit New Xpander dan New Pajero Sport di area test drive yang disediakan panitia IIMS Surabaya 2022.


Baca juga: Honda Golden Week: Program Penjualan Honda di IIMS Surabaya 2022


Tidak hanya pengenalan konsep baru, Mitsubishi selama pelaksanaan IIMS 2022 Surabaya juga memberikan promosi layanan purna jual yang akan menguntungkan bagi konsumen.


Seperti paket Smart yang berupa gratis biaya jasa dan sparepart sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun bagi konsumen yang melakukan pembelian New Xpander dan New Xpander Cross.


Baca juga: Wuling Pamerkan Beragam Innovasi Modern di IIMS Surabaya 2022


Selain itu konsumen yang bertransaksi di booth Mitsubishi di IIMS 2022 Surabaya juga mendapatkan hadiah langsung berupa shopping voucher Sodexo untuk konsumen yang ingin melakukan trade in. Fasilitas trade-in dengan program “Mocil” bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto