• Editor

Mitsubishi Xpander Special Edition Manfaatkan PPnBM 50%, Jadi Berapa Harganya?

Ditawarkan dengan harga mulai Rp273.900.000 OTR Jakarta, sebelum insentif PPnBM.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition (atas), dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition


OTOPLUS-ONLINE I Setelah mendulang antusiasme masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali meluncurkan edisi spesial untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, bertajuk Rockford Fosgate Black Edition, beberapa waktu lalu.


Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengatakan sejak pertama kali diluncurkan, model Xpander telah mendapat respon positif, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit.


Baca juga: Penjelasan Diskon 100% PPnBM DTP Diperpanjang Hingga Agustus 2021


“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’, sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni-budaya dan menikmati hidup dengan musik,” urainya.


Ditambahkannya, konsumen dapat memaksimalkan program insentif PPnBM 50% dalam memiliki model istimewa.


Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Edisi spesial dari varian Xpander Cross


Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross, dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Bagian eksterior


Sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Juga penyematan Rear Tailgate Garnish. Terdapat pula emblem edisi spesial ‘Rockford Fosgate Black Edition’ pada tipe ini.

Bagian interior


Sementara interior mencoba memunculkan kesan mewah, melalui All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), serta Multi Around View Monitor with Recording Function.


Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Edisi spesial dari varian Xpander


Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Berbeda dengan sebelumnya, edisi spesial Xpander ini dilengkapi Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer)

Bagian eksterior


Untuk sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel. Perubahan eksterior juga bisa ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial ‘Rockford Fosgate Black Edition’.

Bagian interior


Pada bagian interior, sorotan kemewahan terlihat pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.


Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, yang dibanderol Rp 283.800.000 on the road (OTR) DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM untuk varian transmisi otomatis.


Baca juga: Pajero Sports Batal Dapat Relaksasi PPnBM, Mitsubishi Siapkan Program Sendiri


Sementara untuk varian transmisi manual dari model ini dipatok harga Rp273.900.000 OTR Jakarta, juga sebelum insentif PPnBM.


Adapun Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dalam dua pilihan warna. Yakni Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan banderol Rp312.650.000 OTR Jakarta, sebelum insentif PPnBM.


Teks: Setiawan AS

Foto: MMKSI