• Editor

Morris Garage Siapkan 3 Line-up Baru di GIIAS 2021

Bukan MG Astor, Hector dan Gloster seperti yang dipasarkan di India. Lalu apa?

Siluet salah satu produk terbaru MG yang akan diluncurkan di GIIAS 2021


OTOPLUS-ONLINE I GIIAS 2021 akan menandai babak baru perusahaan otomotif asal Inggris ini dalam membuktikan konsistensi, komitmen, serta kemajuannya ke publik Indonesia.


Setelah menghadirkan dua line-up perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS, di tahun 2020, MG lalu kembali hadir di ajang IIMS 2021 dengan seri mobil listriknya, yaitu MG ZS EV; seri pintar berteknologi otonomnya, yaitu MG HS i-SMART yang kemudian di susul generasi terbaru New MG ZS pada pertengahan 2021 kemarin.


MG Motor Indonesia akan hadir memperkenalkan 3 line-up terbarunya di GIIAS 2021 dengan tema #LiveLifeDriveUp!


Baca juga: MG Siapkan Kendaraan Masa Depan, di Antaranya MG HS dan MG ZS EV yang Hadir di Indonesia


Sumber kami mengatakan, pastinya ketiga line-up terbaru itu bukan MG Astor, Hector dan Gloster seperti yang dipasarkan di India.


Ketiga model tersebut akan menyuguhkan 3 tema kendaraan sekaligus selama 11 hari perhelatan GIIAS. Inilah cara MG untuk tetap konsisten berkomitmen menjadi yang terdepan sebagai merek kendaraan yang fun, exciting, dan one-of-a-kind.


Baca juga: First Impression New MG ZS: Fitur Segudang, Harga Lebih Terjangkau


“Membawa sejarah besar Morris Garages yang telah berdiri selama hampir 100 tahun, kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang,” tukas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.


Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia menambahkan, “Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima, dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG.”

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MG Motor Indonesia