top of page
  • Gambar penulisEditor

MPM dan Bonek Serahkan Hasil Lelang Honda PCX Edisi Persebaya Ke Panti Asuhan


Rombongan diberangkatkan oleh pemain muda Persebaya, Supriadi

MPM bersama 60 komunitas Honda dan juga Bonek (supporter dan penggemar Persebaya) riding bareng dari kantor MPM Surabaya menuju panti Asuhan Bonek yang berada di Sidoarjo.

Riding bareng 60 komunitas Honda dan juga Bonek menuju panti Asuhan Bonek, Sidoarjo

Ternyata rombongan yang juga diberangkatkan oleh pemain muda Persebaya, Supriadi ini berniat menyerahkan hasil penjualan lelang 1 unit Honda PCX 150 edisi special Persebaya, untuk didonasikan ke panti Asuhan Bonek - Sidoarjo (28/09/2019). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR dari MPM.


Ya, awal Agustus 2019 lalu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan lelang 1 unit Honda PCX 150 edisi special Persebaya. Lelang yang diadakan secara online itu dibuka mulai tanggal 4 – 6 Agustus 2019.

Tetrawan Edo Kusuma dan Dedi Kurniawan bersama dengan Suhari ( Marcomm & Development Division Head MPM)

Dan lelang telah dimenangkan Tetrawan Edo Kusuma dan Dedi Kurniawan dengan harga Rp 63 juta. "Pertama kali saya mendapatkan info mengenai adanya lelang motor Edisi persebaya saya langsung ikut dan tertarik. Apalagi hasil penjualannya akan didonasikan ke panti Asuhan Bonek. Saya ingin citra bonek positif di mata masyarakat ." kata Dedi Kurniawan


Selain penyerahan donasi hasil lelang, juga diadakan nobar Persebaya dan pengundian hadiah bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Foto bersama Panti Asuhan Bonek

"MPM ingin berkontribusi positif terhadap komunitas Persebaya. Semoga bisa dimanfaatkan semaksimalnya demi kebaikan sesama di panti asuhan ini," kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.


Naskah: Indramawan

Foto: MPM

bottom of page