top of page
  • Gambar penulisEditor

MPM Honda Jatim Gelar CB150R StreetFire City Ride Bersama Komunitas dan Konsumen

CB150R StreetFire City Ride merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2023.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Mitra Phinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak konsumen, dan juga komunitas Honda CB150R StreetFire melakukan fun riding bersama.


Kegiatan bertajuk CB150R StreetFire City Ride yang digelar pada 24 September 2023 ini diikuti 30 konsumen, dan juga komunitas yang tergabung dalm komunitas Honda HSFCI (chapter Surabaya, Mojokerto, Blitar, Pacitan, Rembang, Manado, Bali), Komunitas CBR150R Surabaya, Honda Streetfire Sidoarjo Community.


“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2023, dimana kita memberikan apresiasi dengan mengajak konsumen fun riding. Hal ini penting bagi kami perusahaan dan juga konsumen agar terjalin kedekatan dan kebersamaan,” kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim dalam keterangannya.

Sebelum diberangkatkan, peserta CB150R StreetFire City Ride terlebih dahulu mengikuti edukasi safety riding yang disampaikan oleh Dimas Satria Kelana.


Instruktur safety riding MPM Honda Jatim ini menyampaikan teknik berkendara saat turing, persiapan riding dan perlengkapan berkendara serta rute yang akan dilewati.

Setelah itu rombongan pun diberangkatkan dari MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya menuju alun-alun Kota Surabaya, menuju lokasi finish di Bober Café Surabaya.

Sesampainya di lokasi finish, para bikers disuguhi dengan berbagai hiburan seperti akustik band, games interaktif.


Selain itu juga hadir content creator Alvin Nosiko (Instagram @alvnx) yang memberikan materi mengenai cara membuat konten.



Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

Comments


bottom of page