top of page
  • Gambar penulisEditor

MPM Honda Jatim Kenalkan Garansi Rangka 5 Tahun di Honda AT Family Surabaya

AHM berikan perlindungan menyeluruh pada semua motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe.

OTOPLUS-ONLINE I Pada gelaran Honda AT Family Day yang digelar di Delta Plaza Surabaya pada 6-12 November 2023, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT tak hanya memamerkan ragam pilihan motor matic terbaru.


Lebih dari itu, MPM Honda Jatim juga memperkenalkan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).


Nah garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) ini diberikan kepada motor matic terbaru Honda.

Sebut saja Honda Scoopy produksi PT Astra Honda Motor (AHM) yang telah dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).


Wajar kalau Honda Scoopy terbaru yang hadir dengan design dan pilihan warna ini jadi pusat perhatian pengunjung Honda AT Family Day.


Selain itu, MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh.


Tak ketinggalan model skutik premium Honda PCX160, yang hadir ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 serta Honda Genio yang memiliki karakteristik fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini.

“Terima kasih respon positif dan antusias pengunjung gelaran Honda AT Family. Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, semoga beragam produk sepeda motor Honda dapat menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan mimpi ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.


Perlu diketahui, untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.


AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.


Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Selain produk-produk menarik yang hadir di Honda AT Family, MPM Honda Jatim juga turut mengajak para pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas kebersamaan yang sesuai kesenangan dan mimpi setiap konsumen seperti Games, talkshow dengan influencer hingga hiburan music.


Bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test.


Community Gathering

Honda AT Family juga di meriahkan oleh kehadiran komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Surabaya, Vario 160 Community Surabaya dan Soerabaja Scoopy Community.


Dimulai dengan berkumpul di Rider Café MPM Simpang, komunitas Honda city riding menuju lokasi diselenggarakan Honda AT Family.


Sebanyak 30 bikers riding melewati beberapa ikon kota Surabaya dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.


Sesampaimya di lokasi, para biker pecinta Honda ini mengikuti serangkaian acara serta melihat jajaran motor matic Honda yang dipamerkan pada Honda AT Family .


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

Comments


bottom of page