• Editor

MPM Perkenalkan Varian Warna Terbaru New Honda CRF 150L


Bersamaan dengan gelaran Honda CRF Day 2019 (09-10/11) kemarin, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT juga sekaligus memperkenalkan varian warna baru pada New Honda CRF 150L, yakni Extreme Grey dan Extreme Black yang memberikan kesan tangguh, sesuai harapan pecinta motor on/off road masa kini.


Varian Extreme Grey merupakan kombinasi warna dan striping yang didominasi hijau dan abu-abu, dipadu seat warna hitam. Penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi jok warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.


Model ini mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari. Hadir dengan mengusung konsep Take You to Off Fun Ride melalui penyematan desain dan fitur unggulan, CRF150L dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

  • Torsi kuat pada putaran bawah dan tetap irit bahan bakar (39,3 Km/liter)

Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi dengan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm, dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi kuat pada putaran bawah, namun juga irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan ECE R40, dan lolos pengujian standar emisi gas buang EURO 3.


Fitur lain yang menyertai New Honda CRF150L di antaranya inverted front fork keluaran Showa yang memiliki long travel dengan diameter pipa terbesar di kelasnya (37 mm). Sementara untuk suspensi belakang dilengkapi sistem Pro-link dengan jarak main (travel axle) 207 mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.


Apalagi New Honda CRF150L dilengkapi pelek aluminium ringan dan berkekuatan optimal ukuran 21 inci (depan) dan 18 inci (belakang) dibalut ban dual purpose yang dapat diandalkan untuk berpetualang, serta wavy disc brake lebih besar di kelasnya diameter 240 mm (depan) dan 220 mm (belakang).


Hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam, tampilan New Honda CRF150L memperkuat kesan fearless dalam menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital panel meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

  • New Honda CRF 150L yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jatim dan sekitarnya Rp 33,6 juta tampil gagah dengan warna terbaru, Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada, yaitu Extreme Red

Tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan penyematan gold colour anodize pada tabung suspensi dengan suspension cap berwarna senada pada Extreme Red dan Extreme Black, serta warna hitam pada suspension cap pada varian Extreme Grey.


Baca juga: Honda CRF Day 2019 Makin Diminati Sebagai Ajang Kumpul dan Trabasan Pembesut CRF


Naskah & Foto: dJansen

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online