top of page
  • Gambar penulisEditor

NETA Merek Otomotif Baru Asal China Resmi Masuk Pasar Indonesia di GIIAS 2023

NETA perkenalkan tiga mobil listrik produknya untuk pasar Indonesia.

OTOPLUS-ONLINE I NETA secara resmi hadir di Indonesia melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE-BSD, Tangerang Selatan.


NETA adalah brand otomotif yang pertama kali diperkenalkan ke pasar otomotif di China pada Juni 2018, dan meluncurkan produk mobil listrik pertamanya pada November tahun yang sama.


Berkembang menjadi brand otomotif global, NETA memperkenalkan tiga produk untuk pasar Indonesia.


Pertama adalah NETA S sebagai mobil sports dengan teknologi modern. Lalu ada NETA U sebagai BEV-SUV dengan jarak tempuh baterai yang lebih jauh, serta NETA V sebagai kendaraan modern dengan teknologi kelas atas untuk kaum muda Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan produk kami yang berkualitas tinggi, kami sangat yakin NETA hadir dan berinvestasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia serta mendukung Pemerintah menjadikan industri otomotif yang lebih ramah lingkungan,” ujar Wang Chengjie, Presiden Direktur PT NETA Auto Indonesia dalam keterangannya.


Ia juga menyampaikan NETA akan merakit kendaraan listriknya secara lokal di Indonesia mulai Q2 2024 mendatang.


Selama GIIAS 2023, masyarakat Indonesia dapat melihat lebih dekat produk NETA yang berlokasi di Booth E Hall 8 ICE BSD, Tangerang.


NETA menawarkan harga spesial untuk konsumen yang melakukan pre-booking NETA V. Konsumen yang melakukan pre-book selama GIIAS akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai macam hadiah untuk mendukung mobilitas gaya hidup masyarakat Indonesia yang beragam.


NETA juga menghadirkan beragam promo menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi perkenalan ke masyarakat di Indonesia.



Teks: Indramawan

Foto: NETA

Comentarios


bottom of page