• Editor

New CB150 Verza Tampil dengan Strip Neo Classic, dan Warna Laki

New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel.

OTOPLUS-ONLINE I New CB150 Verza kini hadir dengan stripping baru berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas.


Penyematan desain stripping baru ini tampak pada bodi samping dan area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud.

Posisi stripping baru pada tangki bagian bawah menyatu shroud


Perubahan stripping pada model ini dipadukan dengan pilihan warna baru yang terkesan laki sekali, yakni Macho Matte Black, dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW). Sementara untuk tipe Spoke Wheel (SW) tersedia warna Masculine Black.

New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel.


Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya mengatakan penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

Desain headlamp bundar dengan panel meter moderen memperkuat konsep desain neo classic


“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh," ujar Thomas (15 Juni 2021).

Desain cover muffler terbaru berwarna hitam, tampil semakin macho dan keren (atas).

Mesin PGM-FI Honda (injeksi) kapasitas 150cc silinder, SOHC, transmisi 5-percepatan diklaim paling irit di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40.


"Penyegaran desain strip pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” pungkas Thomas.


Teks: Indramawan

Foto: AHM