• Editor

New Triton Perkuat Mitsubishi Motors Rajai Pasar


Mitsubishi New Triton perkuat Mitsubishi Motors merajai pasar pick-up double cabin.

Pasar pick up double cabin 4x4 masih dirajai oleh Mitsubishi Triton. Paling tidak itu yang dikatakan Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).


Demi mempertahankan market share yang dikatakan pihak PT MMKSI sudah mencapai 63 persen. Mitsubishi dengan penuh percaya diri meluncurkan Mitsubishi New Triton, di Shangri-La Hotel, Selasa siang (2/7).


"Meski pasar kendaraan saat ini masih sedikit melemah. Pasar kendaraan penumpang di semester pertama turun sebesar 10,5 persen. Dan 5,5 persen turun untuk pasar kendaraan 4x4. Namun pasar Mitsubishi Triton terus meningkat," jelas Naoya.

Ia mempertegas, di semester pertama tahun ini, Triton, selalu menjadi 'raja', dengan market share 63 persen. "Saya sangat bangga sekali bisa memperkenalkan Mitsubishi New Triton, produk terbaru dari Mitsubishi Motors," kata Naoya.


New Triton merupakan model terbaru yang mendapat perubahan, dan pengembangan besar dibanding model pendahulunya. Sebelumnya New Triton telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model Triton/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018.

Jajaran Direksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama New Triton.

“Mobil ini merupakan model strategis global dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan di pasar Asean,” lanjut Naoya. Juga akan diperkenalkan ke negara lain, seperti Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dengan total 150 negara.


New Triton, dikatakan Naoya, mendapat peningkatan pada durabilitas, keandalan, dan kenyamanan atas pengalaman, dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun, sejak pertama kali diluncurkan.


“Saya yakin New Triton dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” jawabnya.


Mitsubishi New Triton akan memulai penjualannya pada tanggal 18 Juli 2019 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE BSD, Tangerang. Saat ini Model New Triton diproduksi oleh Mitsubishi Motors (Thailand), di pabrik perakitan Laem Chabang, Thailand.


Naskah & Foto: Wave


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online