top of page
  • Gambar penulisEditor

Ngopi Sembari Nyobain Macan, Cayenne & Cayman GTS


Acara Porsche Cars & Coffee merupakan bagian dari strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Acara untuk mengenalkan pengalaman mengemudi khas Porsche yang sebelumnya sukses diadakan di Jakarta dihelat di Surabaya (18-25/10) dengan menghadirkan tiga produk andalan Porsche Indonesia yaitu, Macan, Cayenne dan Cayman GTS.


Porsche Cars & Coffee diawali dengan acara Consumer Gathering yang berlangsung di Monopole Coffee Lab Garaha Famili di Surabaya pada tanggal 18 Oktober mulai pukul 07.00 pagi sampai 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan di Porsche Centre Surabaya jalan Adityawarman pada tanggal 19 - 25 Oktober jam 09.00 pagi sampai 17.00 WIB setiap harinya.

Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.


Pada acara ini Porsche Indonesia mengajak semua konsumen dan media untuk berada di belakang kemudi dan merasakan secara langsung Porsche untuk pertama kalinya. “Semangat Porsche tertanam jauh di dalam komunitas dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya selain di acara ini,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Tiga produk andalan Porsche Indonesia yaitu, Macan, Cayenne dan Cayman GTS.


Mr Broome menambahkan, “Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan; kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan kami. Acara Cars & Coffee adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru kami dan mengajak tamu mengemudikan Porsche. Saya yakin bahwa acara mendatang akan bermanfaat dan berwawasan.” Next, acara Porsche Cars & Coffee akan menjadi agenda permanen di kalender acara Porsche selanjutnya.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Porsche Indonesia

bottom of page