top of page
  • Gambar penulisEditor

Ossy, Lady Biker Asal Malang dan Hobinya Riding Gunakan WR 155 R

“Pertama kali saya jatuh cinta dengan WR 155 R itu ketika melihat ayah saya sedang trabasan menggunakan motor ini...”

OTOPLUS-ONLINE I Lady Biker asal Malang bernama Ossy, memiliki hobi berpetualang menggunakan WR 155 R selama 2 tahun. Ossy pun telah membuktikan keunggulan WR 155 R dalam berbagai aktivitas berkendara.


“Pertama kali saya jatuh cinta dengan WR 155 R itu ketika melihat ayah saya sedang trabasan menggunakan motor ini,” buka Ossy.


Setelah mencoba, Ossy pun mengaku langsung jatuh cinta. “Walaupun kapasitas motor ini paling besar di kelasnya, tapi tetap ringan ketika dibawa oleh perempuan,” lanjut Ossy.



Tak hanya untuk offroad, Ossy juga mengaku sering memakai motor ini di jalanan. “Tetap aman dan nyaman walau dihadapkan dengan beragam lintasan jalan,” ungkap Ossy.


Itu karena WR 155 R menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan aluminium sehingga mampu mendukung aktivitas adventure ataupun rutinitas berkendara sehari-hari.


Saat ditanya apa yang menjadi kelebihan WR 155 R, Ossy mengatakan motor ini memiliki suspensi yang nyaman.



Itu karena WR 155 R mengaplikasikan tipe suspensi telescopic dengan diameter sebesar 41 mm. Sedangkan untuk suspensi bagian belakang menggunakan link type monocross bertekanan yang dilengkapi dengan oli dan dapat diatur oleh pengendara.

Sebagai informasi, hadir dengan tema The Real Adventure Partner, WR 155 R dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang menghasilkan tenaga 12,3 KW/10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/6.500 rpm sehingga motor ini dikenal memiliki ketangguhan dan bertenaga.


Dilengkapi dengan kapasitas tanki 8,1 L guna memiliki daya jelajah yang tinggi.


“Dengan segala keunggulan yang dimiliki, Yamaha WR 155 R diyakini mampu memuaskan hasrat para pecinta offroad di tanah air dan menjadi motor sport terbaik pilihan masyarakat Indonesia,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).



Yamaha WR 155 R tersedia dalam dua varian warna yaitu Yamaha Black dan Yamaha Blue yang dipasarkan dengan harga Rp 42.144.000 (OTR Surabaya).


Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.


Teks: Indramawan

FotoL STSJ

Comentários


bottom of page