top of page
  • Gambar penulisEditor

Otopia Buka Gerai Auto Care Ke-16 di Surabaya Konsumen Tak Perlu Bayar Mahal!

Pada periode grand opening sampai 9 Januari 2023, Otopia Surabaya berikan promo diskon 50% untuk layanan nano ceramic coating.

Otopia berlokasi di Baratajaya XIX No. 89, Surabaya


OTOPLUS-ONLINE I Otopia, gerai auto care yang berbasis di Jakarta dengan layanan premium wash, auto detailing, nano ceramic coating dan kaca film meresmikan outlet ke-16 di Surabaya pada Selasa, 2 Januari 2023.


Otopia Surabaya yang berlokasi di Baratajaya XIX No.89 ini dapat menampung sampai 9-10 kendaraan. “Outlet ini akan menjadi master dealer untuk wilayah Jawa Timur,” ujar Valentino Arron, direktur marketing Otopia Pusat.

Prosesi grand opening Otopia Surabaya


Wilayah Baratajaya dipilih karena lokasi ini identik dengan sentra mobil seken. “Harapannya kami dapat bekerjasama dengan showroom-showroom mobil seken tersebut sehingga terbentuk ekosistem,” tukas Tri Suyanto, direktur Otopia Surabaya.



Kenapa harus memilih Otopia? “Pertama, harga paling terjangkau. Dari riset yang kami lakukan rata-rata kompetitor mematok harga Rp 3 juta ke atas untuk layanan nano ceramic coating 2 layer. Sementara untuk layanan yang sama harga kami mulai Rp 1,9 juta. Kedua, dari kualitas obat yang kami gunakan. Obat poles dari Jerman sementara obat coatingnya buatan Jepang yang dapat bertahan 2-5 tahun, tergantung perawatan dan ketiga, teknisi kami punya minimal 2 tahun. Mereka tidak hanya tahu cara kerja tapi lebih penting tahu apa yang mereka kerjakan, ” jelas Valent.

Menggunakan obat-obat berkualitas tinggi dan dikerjakan oleh teknisi yang berpengalaman dan tersertifikasi


Pada periode Grand Opening sampai dengan tanggal 9 Januari 2023, Otopia Surabaya memberikan promo diskon 50% untuk layanan nano ceramic coating.



Sebagai contoh untuk paket Ultimate Premium Nano Coating 5 Layer konsumen cukup membayar Rp 2.925.000 dari harga Rp 5.850.000. Begitu juga untuk paket Silver Nano Coating 2 Layer yang didiskon 50% menjadi Rp 1.425.000.

Dari kiri: Tri Suyanto, direktur Otopia Surabaya, Valentino Arron, direktur Otopia Pusat (Jakarta)


Otopia membuka peluang kemitraan seluas-luasnya bagi pemodal yang tertarik dengan bisnis auto care. Dalam waktu dekat, Otopia berencana membuka lagi beberapa outlet baru. “Di antaranya di Sidoarjo, Tuban dan Kediri,” pungkas Tri.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page