top of page
  • Gambar penulisEditor

Paket Super Astra UD Trucks Bikin Nyaman Jalani Ramadhan

Pelanggan bisa lebih fokus pada bisnis, tanpa harus terbebani biaya serta urusan part maupun servis.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks mempromosikan program Paket Super


OTOPLUS-ONLINE I Bilangan 37 tahun bukanlah angka yang singkat. Selama itulah Astra UD Trucks telah hadir di Indonesia. Mengusung semangat ‘Drive For More’, mencoba terus berkomitmen untuk selalu mempersembahkan solusi transportasi terdepan dan optimal.


Beragam cara dilakukan Astra UD Trucks, antara lain melalui inovasi, serta layanan purna jual terkini. Demi menjawab segala tantangan yang dihadapi dalam menggeluti industri truk saat ini.

Penyerahan 1000 paket bingkisan kepada pengemudi truk persembahan Astra UD Trucks


Sebagai bukti semangat tersebut, Astra UD Trucks juga melanjutkan program peduli yang kali ini ditujukan kepada pengusaha truk. Yakni program apresiasi 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa, melalui pembagian paket di dua lokasi terpisah.


Program kepedulian yang merupakan wujud kerja sama dengan Astra InfraToll Road tersebut, dilakukan di area jalan bebas hambatan (tol) arah Semarang menuju Solo, Jawa Tengah, serta arah Jombang menuju Mojokerto, Surabaya, Jawa Timur.

Program kepedulian Astra UD Trucks bekerja sama dengan Astra InfraToll Road (atas), dan Program apresiasi 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa, melalui pembagian paket di 2 lokasi terpisah (bawah)


Selanjutnya, menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Astra UD Trucks kembali menghadirkan program Paket Total Solusi. Berupa ‘Paket Super’, yang merupakan bentuk kepedulian, sekaligus dukungan Astra UD Trucks kepada para pelanggan setianya.


Program ini diperkenalkan awal April 2021, dan berlaku di seluruh cabang Astra UD Trucks. Dalam program ini, Astra UD Trucks akan memberikan paket penjualan truk terbaik, yang pernah ada dalam industri truk di Indonesia.


Adapun paket yang ditawarkan Astra UD Trucks kali ini berbeda dari paket penjualan sebelumnya, yang hanya memberi promo jasa dan part perawatan rutin.


Paket Super memberi gratis total part, oli dan jasa selama 3 (tiga) tahun atau 120.000 km. Kecuali ban, body part dan kecelakaan.


Astra UD Trucks memberlakukan program ini bagi setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330, sesuai ketersediaan unit.


Selain itu, keistimewaan lain yang ditawarkan adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di manapun cabang Astra UD Trucks berada.

Astra UD Trucks dan Astra InfraToll Road bagikan paket di area tol arah Semarang menuju Solo dan arah Jombang menuju Mojokerto


“Kepercayaan pelanggan yang sangat besar, membuat Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, kami hadirkan program paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 (tiga) tahun untuk setiap pembelian Quester,” ucap Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.


Winarto menambahkan, program ini dilakukan untuk memberi total solusi kepada para pelanggan, demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya. Sehingga pelanggan bisa lebih fokus pada bisnis, tanpa harus terbebani biaya serta urusan part maupun servis.


Informasi mendalam seputar Paket Super bisa diperoleh via Live Chat, yang bisa diakses di website www.astraudtrucks.co.id, Astra UD Care, atau media sosial Astra UD Trucks, serta mengunjungi cabang Astra UD Trucks terdekat.


Teks: Setiawan AS

Foto: Astra UD Trucks

bottom of page