top of page
  • Gambar penulisEditor

Pameran Otomotif ‘Tokopedia Otofair 2023’ di Surabaya: Tiket Masuk Gratis!

Menyambut momentum jelang akhir tahun, perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, menggelar pameran otomotif bertajuk ‘Tokopedia Otofair 2023’ di Surabaya.

OTOPLUS ONLINE I Pameran otomotif Tokopedia Otofair 2023 diselenggarakan di Grand Atrium, Pakuwon Mall, Surabaya Barat, pada tanggal 29 November hingga 3 Desember 2023. Tokopedia Otofair 2023 di Surabaya bisa dinikmati secara gratis oleh masyarakat umum.


Ada pun berbagai pelaku usaha di industri otomotif dan aksesori kendaraan yang mengikuti Tokopedia Otofair 2023, mulai dari Hyundai, Wuling, Honda, Mitsubishi, Royal Enfield, Yamaha, Trapo Indonesia, V-Kool, RSV Helmet dan masih banyak lagi.


“Kehadiran Tokopedia Otofair 2023 dilatarbelakangi oleh tingginya animo masyarakat Indonesia, termasuk di Surabaya, terhadap produk otomotif bahkan di pascapandemi. Hal ini terbukti dari data Tokopedia yang mencatat kategori Otomotif menjadi salah satu kategori produk yang paling laris di Tokopedia selama kuartal III 2023,” jelas Associate Vice President of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra.


“Selain itu, Tokopedia juga melihat beberapa daerah di Indonesia mengalami kenaikan tertinggi jumlah penjual di kategori Otomotif selama semester I 2023 saat pascapandemi dibandingkan semester II 2019 saat prapandemi, yaitu Cianjur, Kebumen, Denpasar, Balikpapan dan Makassar, dengan kenaikan rata-rata lebih dari 5 kali lipat,” tambah Fransiscus.


“Temuan ini mendorong Tokopedia makin gencar berkolaborasi dengan para mitra strategis, termasuk di kategori Otomotif, untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan akan produk otomotif. Salah satunya lewat pameran otomotif Tokopedia Otofair 2023 di Surabaya dan akan terus bertambah ke kota-kota lainnya di Indonesia,” kata Fransiscus.


Beberapa brand roda empat turut memeriahkan Tokopedia Otofair 2023

Selain terbuka dan gratis untuk umum, Tokopedia Otofair 2023 di Surabaya menghadirkan banyak penawaran menarik, mulai dari program beli mobil bawa dapat 15, potongan harga langsung hingga Rp15 juta, serta masih banyak lagi.


Tokopedia Otofair 2023 merupakan salah satu inisiatif di bawah naungan kampanye Tokopedia Garage yang mempermudah masyarakat membeli produk otomotif, termasuk mobil, motor dan onderdil kendaraan, secara online. Kehadiran Tokopedia Garage telah disambut dengan sangat baik oleh masyarakat. “Jumlah transaksi pada Tokopedia Garage naik hampir 4 kali lipat di kuartal III 2023 dibandingkan saat Tokopedia Garage pertama kali hadir di kuartal I 2021,” jelas Fransiscus. *


Comments


bottom of page