• Editor

Panas! DJ Caramel Berfoto Bersama Honda PCX dan ADV 160

Amelia Intan DJ Caramel menjadi model untuk Media Gathering MPM Honda Jatim Photo and Video Competition.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT secara khusus mendatangkan talent Amelia Intan atau juga dikenal sebagai DJ Caramel pada acara Media Gathering yang digelar pada Selasa, 27 September 2022 di Kafe 27, Jl. Kenjeran no. 546 Surabaya.

Pada kesempatan itu, Amelia Intan diundang bukan untuk memainkan musik seperti yang biasa ia lakukan saat perform sesuai profesinya sebagai DJ.


Baca juga: Kenapa Honda Tingkatkan Kapasitas Mesin Dari 150cc Jadi 160cc?


Tapi berpose sebagai model di tengah panasnya cuaca di Surabaya yang mencapai 36 derajat celcius, untuk Honda PCX 160 dan ADV 160 yang digunakan pada kontes foto untuk jurnalis dan fotografer.

"Sifatnya fun kontes foto, dengan kategori Foto Jurnalis, Foto Fotografer, Video Reels, dan Tiktok Challenge," buka Corporate Communication MPM Honda Jatim, Nur Azizah.

Acara dimulai dengan sambutan yang diberikan oleh Justinus Sukoco selaku Administrasi & Finance Direktur MPM Honda Jatim. Dilanjut kemudian dengan sesi bedah teknologi ADV 160 yang disampaikan oleh Teguh Harianto selaku Technical Service Division.

Setelah itu, pemaparan syarat mengikuti kontes foto dan video reels, serta Tiktok Challenge disampaikan oleh Nur Azizah selaku Corporate Communication MPM Honda Jatim.


Teks dan Foto: Indramawan