• Editor

Peduli Covid-19, IMO Sumbangkan APD Hasil Jualan Buff Helmet Ke Rumah Sakit


Salah satu klub MAXI Yamaha, yaitu Indonesia Max Owners (IMO) menunjukkan aksi kepedulian terhadap upaya menghentikan penyebaran Covid-19 di Indonesia, dengan memberikan Alat Pelengkap Diri (APD) secara gratis kepada sejumlah rumah sakit di berbagai daerah.


”Kami dari IMO bersama-sama mengumpulkan dana dari penjualan buff helmet berlogo IMO yang dibeli oleh member kami. Dana yang terkumpulkan digunakan untuk membeli APD buat rumah sakit yang saat ini sangat membutuhkannya. Kami harap, upaya ini dapat turut membantu dan mendukung kinerja tenaga medis di rumah sakit saat merawat para pasien yang terkena virus Corona,” papar Adi Dewanto selaku Ketua Umum Indonesia Max Owners (IMO).

Sejak awal dan pertengahan April 2020 ini, perwakilan IMO datang langsung ke rumah sakit untuk menyerahkan bantuan APD. Tentunya tetap menjaga diri dilengkapi dengan perangkat pelindung dari virus Corona.


Komunitas pecinta motor MAXI Yamaha itu telah menyumbangkan ribuan masker dan ratusan baju APD. Berikutnya ratusan pelindung muka yang terbuat dari bahan mika transparan akan diberikan ke berbagai rumah sakit serta pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa