top of page
  • Gambar penulisEditor

Pemenang Indonesia Dress-Up and Build Motorbike Expo (MOTOREX) Surabaya 2023

Diikuti 79 motor dan 99 kontestan dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Madura hingga terjauh dari Banyuwangi.

OTOPLUS-ONLINE I Sebanyak 79 motor dan 99 kontestan bersaing memamerkan kreasinya pada event tahunan Indonesia Dress-Up & Build Motorbike Expo (MOTOREX) 2023.


Kontes modifikasi gelaran Adi Pro Indonesia yang turut di-support OTOPLUS-ONLINE ini digelar meriah sebagai bagian dari kontes modifikasi mobil IAM atau Indonesia Auto Modified pada Sabtu - Minggu, 20-21 Mei 2023 di Tunjungan Plaza Convention Hall Surabaya.

Pada kesempatan ini, Syofyan Hadi atau lebih akrab dikenal dengan Adi Pro mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang tak hanya datang dari Surabaya saja, tapi juga dari Sidoarjo, Gresik, Tuban, Madura hingga terjauh dari Banyuwangi.



"Semua melebur jadi satu menghadirkan atmosfer modifikasi aneka rupa ke dalam satu balutan event Motorex yang Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik setiap tahunnya di Surabaya," buka Adi Pro.

Terkait dibukanya kelas baru, yaitu Proper yang dimaksudkan untuk menampung peminat modifikasi yang 'proper' (layak) dipakai harian karena tidak menyalahi aturan lalu lintas, Adi Pro menyambut positif munculnya wajah-wajah baru pada Motorex 2023 ini.



"Peserta lumayanlah... Ada bermunculan 18 maskot Proper dari kota Pahlawan yang kualitas modifikasinya keren dan tetap enak dipandang, meskipun wajib pasang pelat nomor dan spion, dengan tidak menggunakan airbrush," lanjut Adi Pro.

Catatan positif lainnya datang dari kelas Fashion yang masih menjadi kelas dengan peserta terbanyak 32 motor. Lonjakan peserta juga datang dari kelas Restorasi dengan 16 motor peserta.

Sementara itu, Nugroho Sakri selaku Editor in Chief OTOPLUS-ONLINE yang turut menjadi juri pada kesempatan ini mengapresiasi keterlibatan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) dalam mensupport kelas MAXI.



"Keterlibatan main dealer sangat penting dalam mewadahi kreativitas komunitas penggemar modifikasi yang terus tumbuh," sambut Sakri.

Juga keterlibatan RCB, salah satu penyedia spare part aftermarket yang sudah tak asing lagi sebagai sponsor dalam Motorex 2023 ini.



"Kami ingin mengucapkan selamat datang kepada RCB yang baru saja membuka perwakilannya di Surabaya," pungkas Sakri.


Berikut ini adalah daftar pemenang kontes modifikasi Motorex 2023. Selamat kepada para pemenang.


Teks: Indramawan

Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comentários


bottom of page