• Editor

Pengusaha Rental Mobil Kudus Bagikan 250 Paket Takjil


Event pertama RKD yang baru berdiri Maret 2019 lalu.

Sepanjang ruas jalan Jenderal Sudirman Kudus pada Jumat sore (17/5) lalu dipadati oleh sekelompok anggota komunitas pengusaha Rental Mobil Kudus yang mengatasnamakan Rental Kudus Damai Comunity (RKD).


Bukan mau demo atau apa. Meskipun mereka terlihat sibuk mondar mandir sepanjang jalan, namun sejatinya mereka sedang menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil menjelang waktu berbuka puasa.


Sasaran dari aksi ini adalah masyarakat yang masih berada di jalan saat memasuki waktu buka puasa. Sehingga mereka bisa membatalkan dulu puasanya dengan takjil itu.

Membagikan 250 paket takjil berupa nasi kotak dan minuman.

Pada kesempatan kali ini RKD membagikan 250 paket takjil berupa nasi kotak dan minuman. berlangsung mulai pukul 17.00 WIB sampai menjelang waktu berbuka.


FYI sob... Ini adalah event pertama yang digelar oleh RKD. Maklum saja, mereka baru berdiri pada medio Maret 2019 lalu.

Menurut Zubaidi Selaku Ketua (RKD) , " Aksi ini kita lakukan karena kami pengusaha rental juga ingin ikut andil memberikan hal-hal positif bagi masyarakat terutama di bulan ramadhan ini."


"Selain membagikan takjil , kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu", imbuh Zubaidi.


Dalam kesempatan yang sama, seorang pengguna jalan bernama Nino menuturkan, "Kami mengucapkan terima kasih banyak atas aksi bagi - bagi takjil ini."


Menurut Nino, hal ini sangat bermanfaat , terutama bagi mereka yang masih aktifitas di jalan saat waktu berbuka tiba.


(Naskah: dJansen Foto: RKD for OTOPLUS-ONLINE)