• Editor

Perhatikan Protokol Kesehatan Berikut Ini Sebelum Kunjungi Road To IIMS 2021 Surabaya


Foto Ilustrasi

OTOPLUS-ONLINE I Road to IIMS 2021 Surabaya diselenggarakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pecinta otomotif setelah setahun terakhir terdampak pandemi Covid-19. Road to IIMS 2021 Surabaya menghadirkan produk-produk berteknologi terkini dan pengalaman tanpa batas, baik secara offline maupun virtual dengan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif seperti Auto2000 Toyota, BMW Astra, DFSK MSA, Honda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Benelli, Surapita Unitrans Kawasaki dan Vespa Satya.


Road to IIMS Surabaya 2021 dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk. Dengan menyediakan penjualan tiket pre-sale online dan tiket on the spot yang tentunya secara online.


Keseluruhan rangkaian acara ini menyuguhkan gaya hidup dan perkembangan otomotif di era new normal. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Road to IIMS Surabaya 2021 dikemas untuk mewadahi semangat dan antusiasme pecinta otomotif dan masyarakat Surabaya.

Penerapan Protokol Kesehatan yang diterapkan meliputi:

  • Cek suhu badan maksimal di 37.3 derajat Celcius

  • Tidak sedang atau memiliki gejala demam, batuk, pilek, radang tenggorokan

  • Wajib menggunakn masker medis dan tambahan faceshield untuk peserta

  • Form self assessment

  • Jaga jarak minimal 1 meter, termasuk penempatan display meja kursi dan peralatan lainnya memperhatikan ketentuan jaga jarak minimal 1 meter

  • Cleaning dan sterililzation (pembersihan dan disinfektan secara berkala pada area yang banyak diakses pengunjung termasuk meja kursi, dan barang display

  • Transaksi cashless

  • No Food&Drink

Selain itu juga diberlakukan pembagian jam operasional pengunjung menjadi 3 batch, yakni jam 10.00 – 14.00, 14.30 – 18.00, dan 18.30 – 22.00.

Juga diberlakukannya alur satu arah di area gang way, dan petugas pengatur keramaian, serta pengingat aturan jaga jarak akan terus bersiaga.


“Road to IIMS Surabaya ini adalah pameran otomotif yang pertama kalinya di Jawa Timur yang diadakan secara hybrid. Terselenggaranya Road to IIMS Surabaya ini akan menjadi parameter dimulainya geliat event industri otomotif skala besar dan menengah dan diharapkan akan mendorong terlaksananya event-event di industri lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya,” ujar Agustien Dyah, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: IIMS