top of page
  • Gambar penulisEditor

Peringati Hari Ibu, MPM Ajak Konsumen Wanita Peduli Motor


PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan jaringannya memanjakan konsumen Honda terutama wanita pada peringatan Hari Ibu yang setiap tahunnya diperingati tanggal 22 Desember.


"Kami mengajak konsumen wanita untuk peduli dengan perawatan motornya, dengan membiasakan service berkala," kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.


Pada kegiatan promo bertajuk AHASS For Woman Special Hari Ibu ini setiap konsumen wanita yang melakukan service di AHASS dan turut berpartisipasi akan mendapatkan hadiah menarik.

Selain mendapat hadiah langsung berupa minyak goreng, ada juga photo contest bagi konsumen wanita yang meng-upload fotonya pada waktu service ke media sosial, dengan mention FB atau IG mpmhondajatim.


Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit TV LED dan hadiah menarik lainnya yang akan diumumkan tanggal 30 Desember 2019.


Program menarik ini berlangsung mulai tanggal 19 - 24 Desember 2019. Adapun Jaringan yang menjalankan program ini terdapat banner yang terpasang di depan AHASS serta informasi poster di ruang tunggu.


Silakan juga dapat infonya melalui media sosial dengan menuliskan hastag: #SpesialAHASSHariIbu #HadiahAHASSHariIbu #Ahassforwoman.


Naskah: Indramawan

Foto: MPM Distributor

bottom of page