• Editor

Perkuat Kehadiran di Jakbar, Hyundai Motors Indonesia Resmikan Dealer Kebon Jeruk

Hadirkan fasilitas berstandar global yang dilengkapi area pengisian daya untuk mobil listrik, serta menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S).

Melalui dealer terbaru ini, Hyundai Motors Indonesia ingin meningkatkan akses terhadap produk dan layanan bagi pelanggan di area Jakarta Barat.


OTOPLUS-ONLINE I Untuk memperkuat komitmennya dalam meningkatkan akses pelanggan terhadap produk dan layanan Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan Hyundai Kebon Jeruk (1/4), dealer terbarunya yang berlokasi di Jl. Panjang No.5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dengan peresmian tersebut, total saat ini sudah 29 showroom dealer resmi beroperasi untuk pelanggan Hyundai di Indonesia.


Peresmian ini kembali menorehkan pencapaian HMID untuk merealisasikan target untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 gerai di tahun 2021.


SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan tercinta Hyundai bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai.”

(Kedua dari kanan) SungJong Ha, President Director HMID, “Kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai.”


SungJong Ha menambahkan bahwa Hyundai sangat mengapresiasi PT Gowa Modern Motor sebagai rekan dealer HMID untuk Hyundai Kebon Jeruk. “Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai."


Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor juga menyampaikan, "Peresmian ini merupakan sinergi yang luar biasa bagi kami - dan kami berharap pelanggan di area Jakarta Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, All-New Palisade, dan produk andalan Hyundai lainnya. Sejalan dengan visi Hyundai untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan menjadi customer-centric, kami juga mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami.”

Hyundai Kebon Jeruk menghadirkan fasilitas berstandar global yang dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik serta menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S)


Lebih lanjut Damoza menambahkan bahwa Hyundai Kebon Jeruk juga sudah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB), sehingga dapat memaksimalkan pengalaman membeli di mana pun pelanggan berada.


“Selain itu kami juga ingin menyampaikan bahwa di bulan ini kami akan membuka 2 dealer lainnya yaitu di Jalan RS Fatmawati Raya Jakarta dan juga di Nipah Mall Makassar, agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Hyundai,” ujar Damoza.

Click-to-Buy

Merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai, tanpa perlu berinteraksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini. Melalui Click-to-Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform Click-to-Buy, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.


Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Hyundai