top of page
  • Gambar penulisEditor

Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi, HPM Resmikan Honda Ambara Usedcar

Honda Ambara Usedcar beralamat di Jl. Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari Kota Depok jual mobil bekas Honda tersertifikasi resmi.

OTOPLUS-ONLINE | PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi dengan meresmikan Honda Ambara Usedcar tanggal 16 Mei 2023.


Beralamat di Jl. Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari Kota Depok, Dealer mobil bekas Honda kedua bersertifikasi ini menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.


Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan memiliki kualitas terjamin serta harga yang bersaing.


“Dengan hadirnya Honda Ambara Usedcar sebagai dealer mobil bekas Honda bersertifikasi ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di daerah Depok dan sekitarnya dalam mencari mobil bekas Honda yang berkualitas dan harga bersaing. Kami harap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik,” ujar Yusak Billy, Business Innovation, Sales & Marketing and Customer First After Sales Operation Director PT HPM.



Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

“Bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil Honda yang baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car. Selanjutnya dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda,” imbuh Yusak Billy.



Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://hondapradana.co.id/used-car/, atau menghubungi Honda Ambara Usedcar melalui WhatsApp di nomor 0813-20000-517.


Sebelumnya Honda telah meresmikan dealer certified used car di Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Teks: Hendra Sonie

Foto: HPM

bottom of page