top of page
  • Gambar penulisEditor

Bursa OTO.com Jadi Bursa Mobil Bekas Terbesar di Surabaya

OTO.com berlokasi di BG Junction Shopping Centre lantai P7 yang mudah diakses warga Surabaya sampai Gresik.

Dari kiri: Etrino; VP Used Car OTO.com, Vaibhav Sarode; CEO Used Car Purchase and Refinancing OTO.com, Gaurav Gupta; President Director OTO.com Indonesia menunjukkan OTO app, aplikasi Android dan iOS untuk Indonesia. Lewat aplikasi ini pengguna dapat meninjau mobil dan motor melalui ponsel.


OTOPLUS-ONLINE I Portal Oto.com, website marketplace nomor 1 yang hadir pertama kali pada bulan Maret 2015 di Indonesia mengembangkan sayap bisnis ke mobil bekas lewat pembukaan Bursa OTO.com.


"Selama tujuh tahun portal OTO.com dikenal sebagai marketplace terkemuka di Indonesia yang menyajikan berbagai informasi mobil-mobil baru. Pembukaan Bursa OTO.com menandakan komitmen kami terhadap pasar otomotif nasional. Melalui Bursa OTO.com, kami melanjutkan pelayanan terhadap pembaca dan konsumen otomotif di negeri ini," ujar Vaibhav Sarode selaku CEO Used Car Purchase and Refinancing OTO.com.



Berawal dari Jakarta, anak perusahaan Girnar Software Pvt. Ltd yang juga mengoperasikan CarDekho dan Zigwheels, portal mobil terbesar di India ini membuka Bursa OTO.com di Surabaya pada 13 Mei 2023.

OTO.com berlokasi di mall yang mudah diakses oleh warga Surabaya khususnya yang bermukim di wilayah Surabaya Pusat, Surabaya Utara sampai Gresik.


Berlokasi di BG Junction Shopping Centre lantai P7, salah satu mall terkemuka di Surabaya dengan menempati lahan seluas hampir 3.000 meter persegi, Bursa OTO.com menjadi sentra mobil bekas terbesar yang mampu menampung hampir 200 mobil.


Kehadiran Bursa OTO.com dapat memudahkan calon pembeli dan dealer dalam melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Calon pembeli dapat melihat secara langsung mobil idamannya di Lantai P7 BG Junction.



Selain itu juga bisa mendapatkan informasi tentang spesifikasi, histori dan harga kendaraan yang disajikan secara transparan oleh sales advisor.

Bursa OTO.com menyediakan berbagai kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Mulai proses melihat kendaraan, ketersediaan informasi, pemberian garansi hingga pembiayaan mobil bekas.


Sebelum datang ke lokasi, calon konsumen dapat mencari kendaraan bekas idaman melalui website www.oto.com/mobil-bekas/bursa.



Pada website, konsumen akan mendapatkan informasi penting tentang kendaraan dan juga opsi-opsi pembayaran serta janji temu dengan sales advisor.

Ada berbagai merek dan model ditawarkan, termasuk rare model seperti ini.


Vaibhav menambahkan bahwa Bursa OTO.com memberikan garansi enam bulan untuk setiap pembelian mobil bekas. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan rasa kekhawatiran konsumen tentang kondisi mobil yang dibeli.


Garansi merupakan bentuk keseriusan Bursa OTO.com untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan paripurna.



Sekaligus menjadi komitmen untuk membangun relasi antara dealer dan konsumen yang lebih baik lewat produk-produk yang dijamin kondisi serta mutunya.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page