top of page
  • Gambar penulisEditor

Perluas Jaringan, TVS Resmikan Rideshop-TVS Surabaya

Diler berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Part) yang didirikan di Jl. Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Gubeng, Surabaya.

OTOPLUS-ONLINE | Seiring menguatnya pasar motor TVS di Jawa membuat TVS Motor Company Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan diler The Rideshop-TVS Surabaya.


President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI), J Thangarajan, menyampaikan, “TVS kini hadir lebih baik, dengan produk-produk yang lebih up to date. Kami optimis, kedatangan TVS di Surabaya bisa memberikan komitmen yang jauh lebih baik dari sebelumnya kepada masyarakat Jawa Timur. “


“Saat ini sudah ada 23 diler TVS di seluruh Indonesia. Melihat animo konsumen yang cukup tinggi terhadap produk TVS, kami gencar memperluas jaringan bukan hanya di pulau Jawa tapi juga ke Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi," ujarnya saat opening diler The Rideshop Surabaya, Sabtu (27/5).


Beralamat di jln. Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Gubeng, Surabaya, Indonesia 60284, diler berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Part) ini hadir dengan mengusung konsep yang unik.


“The Rideshop Surabaya konsep showroomnya seperti rumah. Ini bertujuan membuat konsumen merasa nyaman dan menjadikan diler ini rumah kedua bagi mereka,” ungkap Jurgen Limbunan, President Director The Rideshop Surabaya.


Berbekal produk-produk TVS era baru, Jurgen optimis TVS dapat diterima masyarakat di Surabaya khususnya dan Jawa Timur umumnya, apalagi kota Surabaya merupakan wilayah kedua untuk The Rideshop yang sebelumnya telah ada di Bali.


“Produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi untuk customer-customer yang mencari motor dengan kualitas sangat baik tapi harganya affordable. Yang paling penting motor TVS diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik yang berlokasi di Karawang Timur yang menjamin ketersediaan spare part. Sehingga layanan service dan spare part di seluruh jaringan TVS tidak perlu diragukan,” tambahnya.


Dengan kenyataan itu, pihaknya optimis penjualan TVS di Surabaya akan terus meningkat. Itu sebabnya Jurgen menargetkan penjualan The Rideshop Surabaya sekitar 200-300 unit per bulan pada tahun pertama.


“Pada kesempatan kali ini, kami juga melakukan serah terima unit TVS Callisto kepada pembeli pertama di wilayah Surabaya. Ini membuktikan, meskipun saat itu belum ada diler resmi TVS, kami optimis produk kami bisa diterima masyarakat,” imbuh Jurgen.

Unit motor roda dua yang dipamerkan di shoroom antara lain: Motor matik TVS Callisto 110cc berdesain retro looks dengan 9 pilihan warna. TVS NTorg 125cc hadir dilengkapi teknologi smart connect dengan handphone pengendara. Fitur andalannya Dual Riding Mode (Race Mode & Street Mode). Bagi pecinta motor klasik, TVS menghadirkan XL 100, matik 100cc yang stylish cocok untuk motor hobby.

“Selain memajang motor matik, kami juga memajang TVS King. Yaitu motor niaga roda tiga dengan mesin berkapasitas 200cc. Fasilitasnya cukup lengkap, pembelian dapat dilakukan secara kredit, dan cash. Kami juga menyewakan unit roda tiga untuk angkutan barang bak terbuka maupun Box tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal maupun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi tersedia layanan sewa dengan skema tertentu," tutup Jurgen.


Teks: Hendra Sonie

Foto: HS

Comments


bottom of page