• Editor

Persiapan Akhir Toprak Jelang Penentuan Juara Dunia SBK 2021 di Mandalika: Sabit Rumput!

Toprak unggah fotonya menyabit rumput disertai tulisan, 'Final preparations for the weekend. Thanks İndonesia.'

OTOPLUS-ONLINE I Putaran terakhir WorldSBK 2021 yang akan segera digelar di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 19-21 November 2021.


Toprak Razgatlioglu, pembalap tim Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK asal Turki tampak rileks jelang penentuan gelar juara dunia World Superbike (WorldSBK) 2021 antara dirinya melawan sang juara bertahan, Jonathan Rea yang bernaung di bawah bendera Kawasaki Racing Team WorldSBK.


Bahkan di akun instagram-nya, Toprak yang unggul 30 poin atas rival-nya, Jonathan Rea, mengunggah fotonya menyabit rumput dengan masih mengenakan seragam tim, disertai tulisan keterangan, 'Final preparations for the weekend. Thanks İndonesia.'

Kontan saja, foto yang diunggah 18 November 2021 kemarin menarik perhatian warganet yang selama 9 jam terakhir, hingga berita diturunkan, memberikan 32.293 likes.

Tak hanya itu saja, sehari sebelumnya, pembalap kelahiran Alanya, Turki, 16 Oktober 1996 ini juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya melakukan latihan fisik ringan dengan berdiri di atas tangan, sebelum jumpalitan menceburkan diri ke dalam kolam renang.


Baca juga: Ditundanya ATC 2021 di Sirkuit Mandalika, Marshal Tak Mau Kerja atau Dyan Dilato Hina Marshal?


Pada unggahan foto tersebut, Toprak menambahkan keterangan: "Enjoying the off day in Indonesia." Artinya kira-kira, Toprak sedang menikmati hari libur (sebelum disibukkan dengan persiapan balap) di Indonesia.

Tak mau ketinggalan, akun instagram Pata Yamaha BRIXX WorldSBK, tim tempat Toprak bernaung juga menunjukkan foto yang menunjukkan kekaguman atas keindahan alam Mandalika.


Pada foto yang diunggah dua hari lalu, misalnya. Mereka menunjukkan foto keindahan alam, yang tampaknya diambil di sekitar cottage tempat mereka menginap.


Baca juga: Kolaborasi MGPA, IMI, dan Dyandra Promosindo Kembangkan Sport Tourism


"We're here for work we swear..." Begitu bunyi keterangan singkat yang diberikan. Maknanya kurang lebih mereka ingin pamer kedatangan mereka di Mandalika ini, selain untuk kerja (balapan), juga untuk liburan.

Selain itu mereka juga mengunggah foto sesi track walk (pengenalan sirkuit yang dilakukan dengan berjalan kaki) di sirkuit Mandalika.


Teks: Indramawan

Foto: Instagram