top of page
  • Gambar penulisEditor

Pertama di Dunia, Mobil Bike Café Dibuka di Indonesia


Mobil Lubricants Indonesia, bagian dari ExxonMobil yang kini berintegrasi dengan PT Federal Karyatama (FKT), produsen oli Federal, secara resmi membuka Mobil Bike Cafe di Jakarta, sebagai yang pertama di dunia (7/9/2020).


Dibukanya Mobil Bike Cafe ini diakui pihak Mobil Lubricants Indonesia, tak lain untuk meningkatkan pengalaman para penggemar motor di Indonesia, khususnya di Jakarta.


Dikatakan Pablo Conrad, Direktur Marketing ExxonMobil Lubricants Indonesia, pihaknya mengerti setiap orang memiliki kesibukan.


“Dengan dibukanya Mobil Bike Cafe ini, kami ingin membantu bikers mengoptimalkan waktu yang mereka luangkan, agar motor mereka memperoleh perawatan terbaik,” ucapnya.


Caranya diakui Pablo, melalui Mobil Bike Cafe, sebuah tempat terpadu (one-stop destination). Merupakan one-stop social space, yang menawarkan kenyamanan bagi pengendara roda dua.


Me-recharge motor dan mengembalikan performanya ke kondisi puncak, setelah diisi oli mesin Mobil standar dunia. Sekaligus segarkan kembali tubuh dan pikiran pengendara, lewat sajian makanan dan regukan kopi yang tersedia.


Di samping itu, pengunjung juga dapat melihat-lihat dan membeli perlengkapan berkendara, yang dirancang hanya dalam satu tempat, khusus bikers.


Fasilitas Membership

Tampak dari depan Mobil Bike Cafe pertama di dunia yang ada di Indonesia.


Untuk merayakan peluncuran Mobil Bike Café pertama di dunia ini, bikers diundang mendaftarkan diri menjadi anggota percobaan secara gratis (trial membership) selama 60 hari.


Setelah melakukan pendaftaran, diperoleh kartu anggota digital, yang akan memberi akses terhadap serangkaian manfaat dari Mobil Bike Café, melalui ponsel pendaftar.


Members juga bisa jadi bagian dari sebuah komunitas, yang terdiri dari orang-orang dengan ketertarikan dan minat sama. Serta memperoleh akses terhadap ragam aktivitas pilihan. Mulai dari perjalanan dan petualangan, musik, fotografi, atau hal lain yang berhubungan dengan roda dua.


Selain itu, berbagai rencana ke depan saat ini tengah disiapkan guna terus memberikan pengalaman bagi para pengunjung dan anggota Mobil Bike Café.


Bagi yang berminat, bisa mengunjungi www.mobilbikecafe.com untuk mendaftarkan diri dari manapun berada, dan memperoleh informasi lebih lanjut.


Teks: Setiawan AS

Foto: Mobil Lubricants Indonesia

bottom of page