• Editor

Pertamina NGOBRAS Bikers Lampung Sekaligus Silaturahmi


"Acara ini bukan hanya sekedar sharing tentang penggunaan oli pada kendaraan kesayangan, tapi juga bagaimana kami sebagai produk anak Bangsa bisa lebih dekat kepada komunitas.” (Eko Budiarso - Sales Region Manager II Pertamina)

Pada Minggu (15/11) kemarin, Pertamina Lubricants 2 Lampung mengelar “NGOBRAS” (Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas) bikers Lampung. Acara digelar di Unsilent Cafe Bandar Lampung,dengan menerapkan protokol kesehatan tentunya.


Untuk itu, panitia membatasi 3 personel perwakilan komunitas atau klub yang hadir. Di antaranya Bold Riders Lampung, BrothersipX, PRB Lampung, YVCI Bandar Lampung, KCI Lampung, Brotherscuil, team Good Boy, Team Hungry, Team Docil, YNCI Lampung, dan ITSFU.

Tak sekedar sharing pengetahuan tentang pelumas, tapi lebih ke upaya mendekatkan pelumas produk anak Bangsa ke komunitas.


Acara dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dikemas dengan apik oleh Tiyuh Project.“Acara ini bukan hanya sekedar sharing tentang penggunaan oli pada kendaraan kesayangan, tapi juga bagaimana kami sebagai produk anak Bangsa bisa lebih dekat kepada komunitas. Bahkan saya sendiri pun memang penghobi otomotif, apalagi roda 2,” terang Bro Eko Budiarso selaku Sales Region Manager II Pertamina.

Sesi fun games juga membuat peserta makin happy, selain beragam doorprize yang menarik sambil menikmati santap siang dan coffe break.

Mendengarkan masukan dari peserta agar NGOBRAS bisa bersinergi dengan agenda komunitas.


Yang menarik adalah sesi saran dari para undangan untuk Pertamina. “Bukan tentang produk tapi lebih ke hal apa yang komunitas dan klub inginkan, sekaligus evaluasi tentang agenda NGOBRAS ini, agar bisa lebih bersinergi untuk kegiatan komunitas. Kami mendapat banyak masukan yang menarik, dan semoga bisa segera kami masukkan ke agenda berikutnya setelah masa pandemi ini berakhir,” ujar Bro Mikael Renanda selaku Sales Executive retail Pertamina Lampung.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.