• Editor

Peugeot Body Repair Layani Semua Merek, Diskon Januari - Februari 2021

Potongan harga 20% untuk jasa body repair dan layanan ekstra untuk kenyamanan konsumen seperti layanan gratis pick-up atau towing, berlaku untuk semua merek.

OTOPLUS-ONLINE I Di bawah manajemen PT Astra International Tbk, Peugeot mengembangkan lini bisnisnya dengan kembali membuka layanan body repair premium di wilayah Jakarta. Layanan premium yang ditawarkan ini tidak hanya diperuntukkan untuk Peugeot saja namun dapat melayani seluruh merek kendaraan.


Peugeot Body Repair berlokasi di Jl. Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara, satu area dengan kantor utama PT Astra International Tbk - Peugeot, Showroom mobil Peugeot, Peugeot La Boutique, serta bengkel perbaikan kendaraan. Dengan beghitu konsumen yang datang akan mendapatkan banyak informasi lengkap serta pelayanan yang sangat prima.

“Bengkel dengan luas 5.000 meter persegi ini ditargetkan mampu menangani 300 unit kendaraan per bulan. Bengkel ini menawarkan fasilitas dengan kelengkapan peralatan teknologi terkini dengan standar tinggi Peugeot dan didukung juga dengan tenaga ahli profesional yang sudah terdidik dibidang perbaikan bodi dan pengecatan,” terang Roni Agung, Workshop Head Body & Paint PT Astra International - Peugeot.

Selain peralatan yang lengkap bengkel Body Repair Peugeot yang didesain sangat baik, rapi dan bersih juga didukung sumber daya manusia yang andal, serta menggunakan peralatan dengan teknologi terbaru. Terpenting bengkel ini memberikan keunggulan seperti hasil pengerjaan yang maksimal dan terjamin juga ketepatan waktu perbaikan.


Selama bulan Januari-Februari 2021 Astra Peugeot akan memberikan potongan harga 20% untuk jasa body repair dan layanan ekstra untuk kenyamanan konsumen seperti layanan gratis pick-up atau towing. Layanan ini tidak terbatas bagi pemilik Peugeot tapi juga merek (brand) lain sehingga dapat merasakan layanan Body Repair Premium khas Astra Peugeot.

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Astra Peugeot