top of page
  • Gambar penulisEditor

Peugeot Pamerkan 3 Produk Terbaru di Ajang Paris Motor Show 2022

Tiga produk berstatus World Premiere yaitu New 408 Fastback, e-208, dan Scooter e-Streetzone.

Peugeot New 408 berstatus World Premiere


OTOPLUS-ONLINE I Paris Motor Show yang kembali dihelat pada 17-23 Oktober 2022 di Porte de Versailles setelah empat tahun absen. Pada pagelaran ini, Peugeot menampilkan mobil-mobil terbaiknya di semua kategori.


Di panggung utama Peugeot memamerkan 3 produk berstatus World Premiere yaitu New 408 Fastback, e-208, dan Scooter e-Streetzone.


Peugeot 408 dipamerkan dengan cara yang tidak biasa dengan menggunakan “Sphere” sehingga dapat dilihat dari sudut manapun.

Peugeot e-208


Lalu Peugeot e-208 memamerkan unit propulsi listrik 100% super efisien, dengan peningkatan daya hingga 15% dan jarak sampai 10,5%.



Skuter e-Streetzone diciptakan sebagai alat transportasi ringan yang menunjang mobilitias di area perkotaan. Skuter 100% elektrik itu mampu menempuh jarak hingga 112 km dengan sekali pengisian daya.

Peugeot 9X8 Hybrid Hypercar


Buat para penggemar kendaraan elektrifikasi berperforma tinggi disuguhi penampilan Peugeot 9X8 Hybrid Hypercar dan Peugeot 508 PSE, yang untuk pertama kalinya dipresentasikan di ajang Motor Show.


Pada area khusus, pengunjung dapat melihat bagaimana Peugeot mengembangkan teknologi hydrogen fuel cell yang telah diaplikasikan pada Peugeot e-Expert Hydrogen yang turut dipamerkan.



Selain memamerkan berbagai produk mobilitasnya, selama penyelenggaraan Paris Motor Show 2022 Peugeot mengisi dengan beragam acara diantaranya, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjadi pengemudi virtual Peugeot 9X8 Hybrid Hypercar, tatap muka dengan pemain dari Stade Toulousain dan Miss France 2022.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Peugeot

Commenti


bottom of page