top of page
  • Gambar penulisEditor

Piaggio Indonesia Tawarkan Hadiah Medley S di Ajang Kontes Foto Virtual

Mengeksplorasi dan mengabadikan pengalaman holistik terhadap 4 brands Piaggio Group yang terdapat di Gaia Moto Antasari.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah sebelumnya PT Piaggio Indonesia resmikan dealer premium Motoplex Gaia Moto Antasari, Jakarta Selatan. Kini Piaggio Indonesia ingin para pecinta gaya hidup di Tanah Air menjadi bagian dari Piaggio Brands Family, melalui penyelenggaraan Motoplex Virtual Photo Competition.


Lewat kompetisi foto virtual ini, para pecinta gaya hidup dipersilakan mengeksplorasi dan mengabadikan pengalaman holistik, terhadap 4 brands Piaggio Group yang terdapat di Gaia Moto Antasari.

  • (Dari atas) ruang display Piaggio, Vespa, MotoGuzzi dan Aprilia di Motoplex

Kontes foto virtual Motoplex dibuka untuk umum, sejak 17 Febuari - 14 April 2021. Selama periode itu, para pecinta otomotif diajak mengabadikan ragam produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, yang dihadirkan dalam satu tempat, yaitu melalui karya dan kreativitas foto virtual nan unik.

  • Sebagai hadiah utama kontes foto virtual berupa satu unit Piaggio Medley S

Peserta kompetisi dengan hasil unggahan terbaik, akan langsung menjadi bagian dari Piaggio Group Family. Dengan membawa pulang 1 (satu) unit Piaggio Medley S. Terdapat pula kesempatan memenangkan berbagai merchandise orisinal Vespa, dan sejumlah uang tunai.


“Kami ingin berbagi kegembiraan akan hadirnya Gaia Moto Antasari. Khususnya dengan keberadaan brand Piaggio Group, yang kini dapat diakses lebih mudah melalui dealer ini,” kata Robby Gozal, Manager Public Relations Piaggio Indonesia.

  • Dealer premium Motoplex Gaia Moto Antasari, Jakarta Selatan

Untuk ikuti kontes foto virtual Motoplex, peserta dipersilakan mengambil foto dengan mengakses tayangan beresolusi tinggi, pada tautan www.motoplexvirtualphoto.com.


Peserta juga diperkenankan unggah lebih dari satu karya sesuai tema. Persyaratan lengkap bisa dilihat di www.piaggio.co.id, www.vespa.co.id dan www.motoguzzi.co.id.


Adapun syarat singkat untuk ikut kompetisi foto virtual Motoplex adalah:

  1. Peserta wajib mengikuti 4 (empat) akun IG berikut: @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial dan @motoguzziindonesia

  2. Wajib tonton motoplexvirtualphoto.com, klik tautan pada bio ke-4 (empat) akun IG di atas. Selanjutnya ambil foto terbaik dari video tersebut. Ketika mengambil foto, bebas gunakan kamera apapun.

  3. Unggah foto terbaik di akun IG masing-masing. Boleh me-retouch atau mengedit, dan mengunggah lebih dari satu foto.

  4. Tulis cerita terbaik dan semenarik mungkin tentang foto pada captionnya, lalu tag dan mention akun @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial dan @motoguzziindonesia.

  5. Wajib tag dan mention 3 akun IG teman saat unggah foto berikut caption. Kemudian tuliskan tagar : #MotoplexVirtualPhotoCompetition #MotoplexJakarta #PiaggioIndonesia #VespaIndonesia #ApriliaIndonesia dan #MotoGuzziIndonesia.

Teks: Setiawan AS

Foto: Piaggio Indonesia

bottom of page