• Editor

Piaggio Vespa DPM Hadirkan Dealer Ke-42 di Depok

Mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain terkini dan gaya khas Italia.

OTOPLUS-ONLINE I Kemitraan strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan Dwi Pratama Mandiri memperkuat jaringan dealer Motoplex Piaggio Group, di wilayah Depok, Jawa Barat. Dimana Piaggio Indonesia melakukan pembukaan dealer ke-42 Piaggio Vespa Authorized Dealer - DPM Depok, beberapa waktu lalu.


Dealer Piaggio Vespa DPM berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, sebagai titik lokasi strategis di tengah kota Depok. Dealer ini sendiri menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts). Termasuk aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi pelanggan.

  • Suasana di dalam dealer

“Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan,” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.


Ia menambahkan, kemitraan terkini dengan DPM menjadi salah satu langkah strategis untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta.


Sementara Jimmi Effendi, Direktur DPM menambahkan, PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal. Melalui kemitraan berkelanjutan ini, DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia.

  • Pengunjung yang datang ke dealer tetap ikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan

  • Staf dealer menjelaskan ragam keunggulan yang ada pada produk Piaggio Vespa


“DPM Depok adalah dealer ke-5 kami, dan kini siap melayani pelanggan di Depok dan sekitarnya. Seperti semua dealer kami, DPM Depok dihadirkan untuk memberi kenyamanan dan kemudahan akses bagi pelanggan dalam menemukan produk paling sesuai. Serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka,” tutur Jimmi.


Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170m2, mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain terkini dan gaya khas Italia. Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa tersedia untuk dinikmati, serta area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil.

  • Pengunjung yang akan melakukan sesi test ridediberi penjelasan oleh staf dealer

Di dealer baru ini, pelanggan dapat melakukan test ride, untuk merasakan produk andalan terbaru Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan reverse gear, serta Piaggio Medley i-get 150cc.

  • Mekanik dealer sedang melakukan servis kendaraan konsumen

Selain itu Piaggio Vespa DPM Depok menyediakan semua pilihan. Mulai dari Vespa LX dan Vespa S 125cc, model klasik Vespa Primavera 150cc, dan model sporty Vespa Sprint 150cc. Lalu segmen Vespa berbodi gambot - GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc. Hingga varian unik dan eksklusif, seperti Vespa GTS Super Tech 300, dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.


Teks: Setiawan AS

Foto: Piaggio Indonesia