top of page
  • Gambar penulisEditor

Pilih Mitsubishi XFC Concept, Honda HR-V atau Hyundai Creta?

Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Surabaya pada event “Mitsubishi Motors Auto Show" di Mall Tunjungan Plaza 6 pada 26-29 Maret 2023.

Mitsubishi Motors Auto Show diadakan di Tunjungan Plaza 6 pada 26-29 Maret 2023.


OTOPLUS-ONLINE I Mitsubishi XFC Concept akan meramaikan segmen compact SUV yang saat ini diisi oleh Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara dan Chery Omoda 5. Kemungkinan versi produksi Mitsubishi XFC Concept akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan 10-20 Agustus 2023.


Setelah rangkaian roadshow mobil konsep Mitsubishi Motors XFC Concept dilaksanakan di pulau Sumatera dan Jawa Barat. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan Mitsubishi XFC Concept di Surabaya pada event “Mitsubishi Motors Auto Show" di Mall Tunjungan Plaza 6 pada 26-29 Maret 2023.

Mitsubishi XFC Concept dibangun dari basis Mitsubishi Xpander


"Mitsubishi XFC Concept mengusung tiga konsep utama, seperti desain 'silky and solid, 'smart and quality comfort, serta interior yang compact and spacious, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakill keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN. Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi 'game changer dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Marketing Division PT MMKSI.

Prosesi unveiling Mitsubishi XFC Concept dan konferensi pers dilaksanakan di hari kedua 27 Maret 2023.


Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk "Best Suited Buddy for an Xciting Life, atau "Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan".



Dengan xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan konsep desain Silky and Solid, Smart and Quality Comfort, serta Compact and Spacious Interior. Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh.


Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

Tunda dulu beli Honda HR-V atau Hyundai Creta sebelum melihat wujud versi produksi Mitsubishi XFC Concept.


Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6 yang akan berlangsung pada 26-29 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.



Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen setelah bergabung bersama Keluarga Mitsubishi Motors.


Program Penjualan Atraktif

Selain garansi 3 tahun/100.000km, setiap pembelian New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Paket Smart yang mencakup Gratis Biaya Jasa dan Spare Part 50.000km/4 tahun, Asuransi Kecelakaan Diri dan Asuransi Ban.


Tidak hanya memamerkan Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini, MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia, khusus untuk Kota Surabaya, Jawa Timur, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023, dengan detail sebagai berikut:

Setelah Surabaya, Mitsubishi XFC Concept akan hadir kepada kota selanjutnya di Indonesia, yaitu dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Semarang pada periode 30 Maret - 2 April 2023.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page