• Editor

Polisi Masker Super GEAR 125 Sidak Tempat Ramai Pengunjung di Surabaya

Beroperasi mulai pertengahan Januari - Februari 2021 di tempat ngopi, warung makan dan sebagainya untuk bagikan masker gratis, sambil promosikan Yamaha GEAR 125.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim terus menunjukan kepedulian kepada masyarakat Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya, terkait pandemi COVID-19.

Sebagai salah satu cara mengingatkan pentingnya memakai masker sebagai salah satu protokol kesehatan yang mulai diabaikan masyarakat, maka Yamaha Jatim mengerahkan Super Gear 125 untuk mensidak orang-orang yang tidak memakai masker.

“Super Gear 125 menjadi Polisi Masker selama pertengahan bulan Januari hingga Februari. Ia beroperasi di tempat ramai pengunjung seperti tempat ngopi, warung makan dan sebagainya. Super Gear akan mendatangi orang-orang yang tidak menggunakan masker dan akan diberi masker secara gratis” jelas William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim.

Menariknya, saat beroperasi, Polisi Masker Super Gear 125 ini turut mempromosikan motor matik terbaru Yamaha ini, dengan atribut menarik.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Jatim (STSJ)