top of page
  • Gambar penulisEditor

Program Daihatsu Reunion Bagi Pemilik Daihatsu Produksi 2020 ke Bawah Tawarkan Berbagai Keuntungan

Program aftersales Astra Daihatsu ini hanya berlaku 3 Mei - 30 Juni 2023.

Ditujukan bagi pemilik Daihatsu produksi sebelum 2021.


OTOPLUS-ONLINE I Program Daihatsu Reunion ditujukan bagi para pemilik Daihatsu produksi 2020 ke bawah. Dalam program yang berlangsung sejak 3 Mei sampai dengan 30 Juni 2023 ini konsumen berhak mendapatkan diskon 30%+20% untuk jasa perawatan berkala dan jasa perbaikan lainnya.


Lalu diskon jasa tambahan 10% diberikan untuk layanan spooring, balancing, servis AC, rematching, dan salon Diskon 5% juga diberikan untuk spare part, kecuali busi dan body part. Khusus bagi pelanggan yang melakukan spooring, akan mendapatkan layanan balancing gratis untuk 2 roda.

Diskon 30%+20% diberikan untuk jasa perawatan berkala dan jasa perbaikan lainnya.


Untuk pelanggan yang ingin mengembalikan performa mesin mobil kesayangannya dapat memanfaatkan layanan Super Tune Up senilai Rp 350.000 sudah termasuk jasa tune up, catalyst cleanser dan fuel injecor cleaner.



“Untuk mendapatkan keuntungan dari program Daihatsu Reunion tersebut, pelanggan cukup melakukan booking service di bengkel resmi Astra Daihatsu, atau melalui Daicast, DaihatsuKu, Daisy dan Daihatsu Access. Ingat program ini hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2023,” kata Ardi Wardhana, Kepala Bengkel Astra Daihatsu Waru- Sidoarjo.

Pelanggan harus melakukan booking service untuk mendapatkan keuntungan dari program Daihatsu Reunion.


Selain di Waru-Sidoarjo, bengkel-bengkel resmi Astra Daihatsu di sekitar Surabaya-Sidoarjo terdapat di Trosobo-Sidoarjo, Panglima Sudirman, HR Muhammad, Pecindilan dan Kenjeran Surabaya.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page