top of page
  • Gambar penulisEditor

Program Khusus DFSK Super Cab di GIIAS 2019


DFSK memberikan program khusus untuk pembelian DFSK Super Cab selama GIIAS 2019 berlangsung

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan yang dibutuhkan, DFSK menawarkan skema kepemilikan yang menarik. Produsen otomotif raksasa asal Tiongkok ini memberikan sejumlah program khusus untuk pembelian DFSK Super Cab, pikap tangguh yang bisa diandalkan untuk menunjang kegiatan komersial. Program yang dinamakan Super Cab Super Untung tersebut diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.


Khusus pembelian DFSK Super Cab di GIIAS 2019, konsumen bisa memilih paket DP ringan hanya Rp 9 juta, atau cicilan ringan dengan nilai Rp 100 ribu per harinya dengan tenor 48 bulan. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan hadiah berupa uang elektronik senilai Rp 500 ribu.


Program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah menggenapi program khusus DFSK di GIIAS 2019. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya, hingga hadiah utama berupa paket liburan ke Hainan Cina untuk dua orang selama lima hari.

Diharapkan dengan program promosi ini konsumen akan semakin giat bekerja dan mengembangkan usahanya lebih baik lagi

“Kami melihat kebutuhan DFSK Super Cab ini sebagai kendaraan komersial untuk menggerakkan perekonomian. Atas dasar pertimbangan tersebut, sebagai bentuk kontribusi, kami memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab. Diharapkan dengan program ini konsumen akan semakin giat bekerja dan mengembangkan usahanya lebih baik lagi,” ungkap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.


Pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini hadir dengan kombinasi tenaga yang kuat, daya muat lebih banyak, tangguh, dan harga yang terjangkau. Hadir dengan dua pilihan varian, DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline.

DFSK Super Cab 1.5 ini menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.


Sementara DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.


Efisiensi bahan bakarnya teruji. Dari pengujian yang dilakukan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13,59 Kilometer/liter, kemudian DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16,19 kilometer/liter.

DFSK Super Cab dibekali bak berukuran 2.310mm x 1.670mm x 340mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 Kilogram membuat DFSK Super Cab sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya

Urusan daya muat, DFSK Super Cab dibekali bak berukuran 2.310mm x 1.670mm x 340mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 Kilogram membuat DFSK Super Cab sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya. Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban yang ada.


Promo DFSK Glory 580 & 560

Selain Super Cab, DFSK juga menawarkan program penjualan khusus untuk model lainnya selama di GIIAS 2019. Setiap pembelian DFSK Glory 580 & DFSK Glory 560 akan mendapatkan penawaran cicilan berupa bunga 0% untuk tenor 1 tahun dengan down payment minimal 50% dan untuk tenor 6 bulan dengan down payment 10%.


Selain itu tersedia juga program down payment 0% dengan maksimal tenor sampai 3 tahun. Dan khusus selama event GIIAS berlangsung, setiap pembelian DFSK Glory 580 & DFSK Glory 560 akan mendapatkan tambahan free asuransi selama 1 tahun, cashback sebesar 1 juta rupiah serta BCA Flazz sebesar 500 ribu rupiah.


Naskah : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : DFSK for www.otoplus-online.com

bottom of page