top of page
  • Gambar penulisEditor

Program Penjualan PAGER dan PALING dari Honda Surabaya

Konsumen bisa mendapatkan Honda WR-V dengan cicilan ringan 3 juta Rupiah.

OTOPLUS-ONLINE I Honda Surabaya Center menghadirkan program penjualan menarik pada awal semester 2 Tahun 2023. Program yang berlaku selama periode bulan Juli - September 2023 ini bertajuk “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda” dan program “PALING: Paket Leasing Suka – Suka” untuk konsumen yang tertarik memiliki mobil Honda.


Program menarik #PAGER diberikan untuk loyalis Honda yang ingin meng-upgrade Honda Brio miliknya menjadi Honda WR-V dengan program utama “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda”.


Dengan program ini, konsumen bisa mendapatkan Honda WR-V dengan cicilan ringan 3 juta Rupiah*. Selain cicilan, program ini juga tersedia dengan Gratis Asuransi All Risk* dan Additional Value Honda Loyalist senilai 1,5 juta Rupiah*.

Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda WR-V, telah mendapatkan paket gratis perawatan berkala* atau Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Paket ini juga berlaku untuk pembelian New Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, dan All New Honda BR-V*.


Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan Early Lucky Dip minimal Rp 5 juta Rupiah* khusus pembelian New Honda CR-V dan All New Honda BR-V saat mengunjungi acara customer gathering di dealer Honda kota terdekat. Selain itu untuk pembelian New Honda CR-V, konsumen juga bisa mendapatkan program tambahan bunga 0% hingga 2 tahun dan gratis BBM hingga akhir tahun 2023 senilai Rp 5 juta Rupiah*.

Terdapat pula program utama paket leasing dengan program “PALING: Paket Leasing Suka –Suka*”. Honda memberikan penawaran hitungan finansial spesial untuk meringankan konsumen agar mendapatkan mobil Honda impiannya. Paket leasing yang ditawarkan antara lain:


1. DP Rendah 20 jutaan Rupiah* untuk All New Honda BR-V.

2. Angsuran Ringan* mulai Rp 3 juta Rupiah untuk Honda WR-V.

3. Angsuran Ringan* mulai Rp 3 jutaan Rupiah untuk All New Honda BR-V.

4. Bunga 0%* sampai dengan 4 tahun untuk All New Honda BR-V.

5. Free Asuransi All Risk* untuk All New Honda BR-V atau Honda WR-V hingga 2 tahun.

6. Tenor Panjang 8 tahun* untuk All New Honda BR-V dan Honda WR-V.


Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Momen liburan telah Berakhir dan sudah waktunya bagi konsumen memiliki mobil Honda baru untuk menemani rutinitas, terutama di momen tahun ajaran baru. Melihat momentum ini, Honda telah menyiapkan program utama yang menarik terutama bagi pemilik Honda Brio yang mau upgrade ke Honda WR-V dengan program “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda”. Kami menawarkan keuntungan lebih bagi calon konsumen yang memiliki budget Honda Brio tapi bisa membawa pulang Honda WR-V. Selain itu, menjawab kebutuhan konsumen yang beragam, kami sudah menyiapkan “PALING: Paket Leasing Suka – Suka”, mulai bunga dan cicilan ringan, DP rendah, tenor panjang, serta paket finansial lainnya.”

Selain 2 program utama, Honda Surabaya Center juga menyiapkan program Fleet Sales Package Value* diberikan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card). Fleet Sales/COP Konsumen akan mendapatkan additional value sebesar Rp 10 juta Rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS.


Honda Catatkan Kenaikan Penjualan 33.26% di Periode Januari - Juni 2023

Sepanjang Januari - Juni 2023, Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 33.26% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 8,293 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.


Masih menjadi kontributor pertama, Honda Brio kembali mencatat penjualan tertinggi sebanyak 3,606 unit dengan presentase 43.48% dari total penjualan. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 3,046 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 560 unit.


Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi produk favorit dengan penjualan sebesar 1,739 unit. Honda WR-V terjual sebanyak 1,242 unit, Honda BR-V mencatatkan penjualan sebanyak 989 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebesar 299 unit. Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 253 unit.


Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 77 unit. Sementara di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 53 unit, Honda Accord membukukan penjualan sebesar 23 unit, Honda City meraih penjualan 11 unit dan Civic Type R terjual 1 unit.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : Honda Surabaya

Comments


bottom of page