top of page
  • Gambar penulisEditor

Program Purna Jual Baru 5 Years MyMazda Warranty Juga berlaku untuk Mazda VIN 2023

Bukan sekadar program, tapi komitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna Mazda di Indonesia.

Mazda CX-60 yang menyuguhkan performa luar biasa dan pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai.


OTOPLUS-ONLINE I PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor Mazda di Indonesia meluncurkan program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty di ajang BCA Expoversary 2024 (29 Februari-17 Maret 2024).


Program purna jual tersebut juga akan berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN 2023.


Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.


“Kami berharap program 5 Years MyMazda Warranty dapat memberikan ketenangan pikiran dan kepercayaan diri kepada para pengguna Mazda, terutama saat melakukan perjalanan. So, let’s celebrate confidence in driving with Mazda Indonesia!,” tukas Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.


Pramita Sari, General Manager Marketing & Communications PT Eurokars Motor Indonesia, menambahkan tentang layanan purna jual terbaru dari Mazda Indonesia, yaitu 5 Years MyMazda Warranty, yang berhasil menarik perhatian pengunjung BCA Expoversary 2024 untuk mengunjungi booth Mazda.


"Peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty, yang dilengkapi dengan program 3 Years MyMazda Service, menegaskan komitmen Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan periode garansi lima tahun dan layanan servis (parts dan labor) selama tiga tahun, kami memberikan jaminan kepada pemilik kendaraan Mazda bahwa kami memperhatikan kualitas dan kehandalan produk kami. Ini bukan hanya sekadar program, tetapi juga komitmen kuat kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pengguna Mazda di Indonesia."


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto


bottom of page