top of page
  • Gambar penulisEditor

PT MPM & Supermoto Indonesia Meriahkan International Supermoto Ride Day

Gelar Supermoto Street Modification, city rolling hingga sharing dengan Lewis Cornish, juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018.

Bertepatan dengan hari International Supermoto Ride Day (ISRD) 2019 pada Minggu ( 31/3) kemarin, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan Supermoto Indonesia menggelar Supermoto Street Modification.


Kegiatan yang digelar di D'kantin, Surabaya ini diikuti 500 pemilik dan pecinta supermoto dari berbagai daerah di Jatim, antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Sampang, Pamekasan, Lumajang, Pasuruan, dan Mojokerto.

Fariz Hadi selaku Community Development MPM bersama dengan Lewis Cornish juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018.

"Kami terkejut dengan antusiasme komunitas CRF dan supermoto untuk mengikuti kegiatan ini. Untuk selanjutnya akan lebih sering diselenggarakan kegiatan untuk teman-teman komunitas CRF yang senang kegiatan non trabas, misal turing atau balapan supermoto," kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Diikuti 500 pemilik dan pecinta supermoto dari berbagai daerah di Jatim, antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Sampang, Pamekasan, Lumajang, Pasuruan, dan Mojokerto.

Kegiatan dimulai dengan city rolling menggunakan CRF. Start dari Monumen Bambu Runcing Surabaya menuju tempat acara. Selanjutnya ada sharing dengan Lewis Cornish juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018.

Sharing dengan Lewis Cornish, juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018.

Pada kegiatan ini diperkenalkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L untuk melengkapi pilihan varian terbaru Honda CRF150. Selain itu juga diadakan test ride dengan menggunakan Honda CRF 150.

Test ride dengan menggunakan Honda CRF 150.

Naskah: Indramawan

Foto: MPM for OTOPLUS-ONLINE

bottom of page