• Editor

PT Multistrada Komitmen Dukung Tim Balap Mobil dan Kejurnas Freestyle ISA 2019


Kegiatan Achilles Formula Drift Asia.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA), dengan produk Corsa dan Achilles-nya semakin penuh percaya diri melangkah di tengah pasar otomotif Indonesia, setelah diakuisisi oleh pabrikan ban Michelin.


Salah satu wujud optimisme PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA), adalah dengan memperkenalkan formasi tim motorsport terbaru yang didukungnya. Hal tersebut dijelaskan dalam acara buka puasa bersama media, beberapa waktu lalu.


PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA), seperti dikatakan Yuanita Budiman, Public Relations PT MASA, pihaknya sangat senang di bulan suci Ramadan ini masih bisa berkumpul bersama insan media demi mempererat tali silaturahmi.


"Mengusung tema #AchillesCorsa #MakinLengkap, selain memperkenalkan beberapa ukuran baru dari varian produk yang ada, kami juga memperkenalkan formasi tim motorsport terbaru yang didukung PT MASA," ujar Nita, sapaan akrab perempuan manis berhijab ini.


Nita menambahkan, semoga ke depannya sejumlah tim yang didukung PT MASA dapat menjadi sarana representatif dalam menguji ketangguhan, dan kehebatan Achilles Corsa.


Seperti diketahui, Achilles merupakan produk ban mobil PT MASA yang memang sangat aktif memberikan dukungan kepada dunia olahraga otomotif. Baik itu skala nasional maupun internasional.


Seakan sudah menjadi sebuah komitmen bagi Achilles untuk mendukung olahraga otomotif. Untuk itu, tahun ini Achilles kembali memberi dukungan kepada sejumlah tim yang tergabung di dalam ETCC 2000, dan 3000.

Salah satu tim Achilles di event Formula Drift.

Selain itu Achilles juga men-support JSTC dan STC seperti Privat Auto Garage melalui pembalapnya, Posma Panggabean. Begitupula dengan dukungan terhadap BMW Tim Astra melalui pembalap Gerry Nasution.


Tak ketinggalan ABM Motorsport dengan pembalapnya Gerhard Lukita, Amandio, Dody Saputra, dan Sendy Setiawan. Sementara tahun ini Corsa memberi dukungan kepada Kejurnas Freestyle ISA 2019, lewat Soulmate Extreme.


Naskah & Foto: Wave